Tunggu Keluarga dari Malaysia, Jenazah Ashraf Sinclair Dimakamkan Sore Ini

Kompas.com - 18/02/2020, 12:49 WIB
Suasana rumah duka suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOSuasana rumah duka suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair di Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia Selasa (18/2/2020) pagi, karena serangan jantung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa (18/2/2020) sore ini.

Prosesinya akan dilakukan menunggu kedatangan pihak keluarga Ashraf dari Malaysia.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Ashraf Sinclair Sempat Antar BCL Kerja

Hal tersebut disampaikan penyanyi Rossa seusai melayat di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa pagi.

"Keluarga (di Jakarta) lagi nunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur," kata Rossa kepada awak media.

Sepengetahuan Rossa, keluarga besar Ashraf dari Malaysia akan langsung menuju ke tempat pemakaman di San Diego Hills.

Baca juga: Ashraf Sinclair Meninggal, Ibas Yudhoyono Melayat ke Rumah Duka

"Mungkin langsung ke San Diego Hills," ujar Rossa.

Mengenai kondisi istri Ashraf, Bunga Citra Lestari (BCL) yang tengah berduka saat ini, pelantun "Tegar" itu mengatakan bahwa BCL dan sang putra, Noah, dalam keadaan tabah.

"Bunga dan Noah alhamdulillah menguatkan diri. Di dalam sekarang lagi mau dimandikan jenazah, insya Allah lepas dari sini setelah selesai, langsung dimakamkan," ucap Rossa.

Baca juga: Profil Ashraf Sinclair, Aktor Malaysia yang Meninggal karena Serangan Jantung

Sebagai sesama musisi yang menjadi juri di ajang Indonesian Idol, Rossa pun memberikan doa terbaiknya bagi keluarga BCL dan Ashraf.

"Saya dan seluruh teman-teman berdukacita, semoga Unge (Bunga) dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini, dan Ashraf diterima amal ibadahnya," ucap Rossa.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X