Kompas.com - 18/02/2020, 10:54 WIB
Rossa saat keluar dari rumah BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSRossa saat keluar dari rumah BCL di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kediaman penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) yang tengah berduka atas meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, dipenuhi sejumlah artis yang datang melayat.

Salah satunya penyanyi Rossa, yang telah datang sejak pagi.

Ia mengatakan bahwa BCL dan sang putra, Noah, dalam keadaan yang tabah.

Baca juga: Ashraf Sinclair Rajin Santuni Yayasan Yatim Piatu

"Bunga dan Noah alhamdulilah menguatkan diri. Di dalam sekarang lagi mau dimandikan jenazah, insya Allah lepas dari sini setelah selesai, langsung dimakamkan," tutur Rosa saat keluar dari rumah duka, Selasa (18/2/2020).

Sepengetahuan Rossa, keluarga besar Ashraf dari Malaysia akan langsung menuju ke tempat pemakaman di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

"Keluarga (di Jakarta) lagi nunggu keluarga Ashraf dari Kuala Lumpur. Mungkin langsung ke San Diego Hills," ujar Rossa.

Baca juga: Kata-kata Terakhir Ashraf Sinclair ke Daniel Mananta, Sebut Nama BCL

Sebagai sesama musisi yang menjadi juri di ajang Indonesian Idol, Rossa pun memberikan doa terbaiknya bagi keluarga BCL dan Ashraf.

"Saya dan seluruh teman-teman berduka cita semoga Unge (Bunga) dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini, dan Ashraf diterima amal ibadahnya," ucap Rossa.

Baca juga: Unggah Foto dengan Ashraf Sinclair, Baim Wong: Begini Rasanya Kehilangan Sahabat


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X