Ucapan Duka Para Artis atas Meninggalnya Ashraf Sinclair, Agnez Mo Sempat Tak Percaya

Kompas.com - 18/02/2020, 07:43 WIB
Aktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan. MAULANA MAHARDHIKAAktris Ashraf Sinclair disela wawancara promo film Bayi Gaib di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Rabu (17/01/2018). Film yang akan tayang 15 Februari 2018 ini mengisahkan tentang seorang wanita bernama Farah (Rianti Cartwright) yang sedang mengandung anak pertamanya, namun banyak hal aneh terjadi sehingga anak mereka lahir tak wajar dan korban mulai berjatuhan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar meninggalnya suami Bunga Citra Lestari ( BCL), Ashraf Sinclair, mengejutkan semua orang pagi ini, Selasa (18/2/2020).

Aktor 40 tahun itu meninggal dunia pagi hari tadi pada pukul 04.51 WIB karena serangan jantung.

Sederet selebritas yang mengetahui kabar tersebut langsung memberi ucapan belasungkawa di akun media sosial mendiang Ashraf ataupun BCL.

Baca juga: Ashraf Sinclair, Suami BCL, Meninggal Dunia

Seperti artis Dian Sastrowardoyo yang meninggalkan pesan di akun Instagram Ashraf @ashrafsinclair.

"Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Masih tidak percaya ini terjadi," tulis Dian disertai emoji menangis di akun resminya @therealdisastr, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (18/2/2020).

"Inalilahiwainaillaihi rojiun semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa-dosa Ash, dan dapat ditempatkan di surga Allah," tulis Bella di akun @laudyacynthiabella.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Manhatten steam

A post shared by Ashraf Sinclair Official (@ashrafsinclair) on Feb 14, 2020 at 8:16am PST

Baca juga: Suami BCL, Ashraf Sinclair, Meninggal karena Serangan Jantung

"Kabar yang menghancurkan. Kami mencintaimu, terima kasih atas kebaikanmu. Belasungkawa mendalam dan doa untuk semua keluarga. Semoga kamu mendapat tempat tertinggi di Jannah," tulis aktris Hannah Al Rashid di akun @hannahalrashid.

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X