Kabar Gambira, BTS Bakal Siaran Langsung Saat Rilis Map of the Soul: 7

Kompas.com - 17/02/2020, 17:47 WIB
V, RM, Suga, Jungkook, Jin, J-Hope dan Jimin yang tergabung dalam boyband BTS di red carpet Grammy 2020. Hasil tangkap layar dari PagesixV, RM, Suga, Jungkook, Jin, J-Hope dan Jimin yang tergabung dalam boyband BTS di red carpet Grammy 2020.

KOMPAS.com - Kabar gembira untuk ARMY, sebutan untuk penggemar BTS, karena Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Jungkook cs bakal menggelar jumpa pers.

Dikatakan Big Hit, BTS bakal menggelar jumpa pers saat perilisan album baru mereka yang bertajuk Map of the Soul: 7, pada 21 Februari 2020 mendatang.

“BTS akan merilis album keempat Map of the Soul: 7 pada 21 Februari. Jumpa persnya akan disiarkan langsung lewat BangtanTV, kanal YouTube resmi BTS,” kata Big Hit, Senin (17/2/2020).

Baca juga: BTS Rilis Daftar Lagu Album Map of the Soul: 7, Ada 2 Fakta Menarik

Sayangnya, Big Hit membeberkan bahwa penggemar tidak akan menyaksikan sesi tanya jawab antara media dan BTS dalam siaran langsung tersebut.

“Pertanyaan dan jawaban dengan media tidak akan disiarkan langsung,” lanjut Big Hit dikutip dari Koreaboo.

Ini adalah kabar gembira karena tak sedikit musisi dan selebritas yang membatalkan kegiatannya karena penyebaran virus korona.

BTS disebut hanya membatalkan konser dan showcase yang melibatkan banyak penggemar.

Baca juga: BTS Masuk Dua Nominasi di Kids Choice Awards 2020

Lebih lanjut, demi alasan keamanan dan kesehatan, Big Hit bakal mempersiapkan sejumlah peralatan, seperti masker dan kamera pengukur suhu tubuh dalam jumpa pers tersebut.

“Kami akan mempersiapkan penyaring udara, kamera pengukur suhu tubuh, masker, pembersih tangan pada saat acara demi keamanan awak media di tengah penyebaran virus korona,” kata Big Hit.

Diketahui Map of the Soul: 7 bakal dirilis resmi pada 21 Januari 2020.

Baca juga: BTS Akan Undang 300 Fans Beruntung untuk Hadiri Acaranya

Belum resmi rilis, album Map of the Soul: 7 sudah berhasil memecahkan rekor BTS sebelumnya.

Berdasarkan data perusahaan distributor Dreamus, pre order album Map of the Soul: 7 mencapai 3,42 juta dalam waktu tujuh hari, dari 9-15 Januari 2020.

Sementara itu, baru beberapa jam setelah dirilis pada 18 Januari 2020, single “Black Swan” yang diambil dari Map of the Soul: 7 langsung merajai tangga lagu hampir di seluruh dunia.

Lagu pertama yang dirilis dari album Map of the Soul: 7 ini memuncaki iTunes di 93 negara.

Baca juga: Jelang Rilis, RM BTS Bocorkan Makna dari Album Map of the Soul: 7

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Koreaboo
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X