Bukan Sedarah, Baim Wong Tak Ragu Berikan Nenek Iro Apartemen Mewah

Kompas.com - 17/02/2020, 15:30 WIB
Baim Wong saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019) KOMPAS.com/IRA GITABaim Wong saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi penggemar Baim Wong yang biasa melihat vlog di channel YouTube-nya, pasti tidak asing lagi dengan sosok nenek Iro.

Tak memiliki pertalian darah, tak menghalangi Baim untuk selalu berbuat baik kepada nenek Iro.

Selain mengajak nenek Iro umrah, Baim baru-baru ini diketahui membeli satu unit apartemen mewah di kota Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Karyawan Baim Wong Curiga Saat Anya Geraldine Nyamar Jadi ART

"Jadi kita sesuai (niat) awal, kita mau nyariin nenek itu rumah, woah, apartemennya mewah," kata Baim dengan antusias, seperti dikutip Kompas.com, Senin (17/2/2020).

Baim, dalam vlog-nya, Baim Paula berjudul "Selamat Ulang Tahun!! Beliin Nenek Iro Apartemen Mewah di Bekasi!! Nenek Punya Rumah Sekarang!" mengajak nenek Iro melihat sendiri apartemen dengan dua kamar yang akan menjadi tempat tinggalnya.

"Nenek mau lihat apartemen mewah buat nenek, gila loh," kata Baim saat menjemput nenek Iro.

Baca juga: Profil Baim Wong, Pemain Sinetron yang Kini Jadi YouTuber Ternama

Dengan polosnya, nenek Iro bertanya, "yang ada saljunya bukan?"

"Iya ada salju," jawab Baim sambil memberi kode ke arah kamera agar tidak memberitahu nenek, karena di sana tidak ada salju.

Rupanya apartemen yang dijadikan hadiah tersebut ada di Grand Kamala Lagoon Bekasi, dengan pemandangan langsung ke arah kota Bekasi.

Baim memilih apartemen di tower Barclay itu dengan pertimbangan agar nenek Iro bisa dengan mudah berbelanja, karena unit tersebut juga langsung terhubung dengan mal.

Dari laman resminya www.grand-kamala-lagoon.com dengan daftar harga yang tercatat tahun 2017, harga apartemen di tower Barclay dengan dua kamar tidur seperti yang diberikan Baim pada nenek Iro diketahui mulai dari Rp 1,3 miliar.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X