Beberkan Sifat Tedy Pardiyana, Ibunda Lina Jubaedah: Mama Kayak Pembantu

Kompas.com - 17/02/2020, 15:25 WIB
Utisah, ibunda Lina Jubaedah saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSUtisah, ibunda Lina Jubaedah saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Ibunda mendiang Lina Jubaedah, Utisah, membeberkan hubungannya dengan sang menantu, Tedy Pardiyana, selama ini.

Utisah mengaku sempat tinggal bersama dengan Tedy dan Lina semasa putrinya itu masih hidup.

"Mama kan ikut di situ setahun lebih ya. Pas bulan (ke-) sembilan, ya biasalah cek-cok adu mulut sama suaminya. Ada yang enggak enak kalo diceritain sama Mama," kata Utisah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Baca juga: Keluarga Lina Jubaedah Ungkap Hubungan Kini dengan Tedy Pardiyana

Perempuan paruh baya ini juga merasakan perubahan sifat Tedy sebelum dan sesudah menikah dengan Lina.

"Setiap hari Mama ya waktu itu di apartemen belum di rumah, mula-mula mah sayang, perhatian. Sejak udah nikah berubah, setiap apa-apa dia enggak nanya. Ujung-ujungnya Mama yang disalahin sama almarhum (Lina)," ujar Utisah.

Tak hanya itu Utisah juga mengungkapkan perlakuan yang didapatnya sebagai seorang ibu dan mengaku hanya bisa nangis.

Baca juga: 4 Pernyataan Tedy Pardiyana, tentang Harta Lina hingga Utang Rp 250 Juta

"Malahan Mama mah di apartemen seperti kayak pembantu, nyuci pakaian dia, nyuci apa, masak. Jatah bulanan pun juga enggak ada dari dia. Kan dulu mah Kang Sule sebelum cerai (ada), dia mah enggak ada," ungkap Utisah.

Utisah pun memilih hengkang dari kediaman Lina dan Tedy. Hingga empat bulan kemudian, ia langsung mendapati kabar putrinya telah tiada.

"Pokoknya pergi dari situ sampai empat bulan. Mama enggak tau udah melahirkan atau sakit, tau-tau udah meninggal. Enggak diberi tau sama suaminya, enggak. Enggak ada yang ngasih tahu sama sekali," tutur Utisah.

Baca juga: Tedy Pardiyana Bantah Berutang Rp 250 Juta ke Ibu Lina Jubaedah

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X