Iqbaal Ramadhan: Jadi Idola di Usia 20 Itu Jujur buat Gue Jadi Beban

Kompas.com - 17/02/2020, 14:37 WIB
Aktor dan penyanyi muda Tanah Air, Iqbaal Ramadhan. Instagram/Iqbaal RamadhanAktor dan penyanyi muda Tanah Air, Iqbaal Ramadhan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Popularitas Iqbaal Ramadhan sulit terbendung ketika dia berhasil menjadi idola para kaum hawa pada usianya yang masih remaja.

Bahkan, nama Iqbaal kembali melambung setelah sukses memerankan tokoh Dilan dalam trilogi film Dilan.

Baca juga: Obati Kerinduan, Iqbaal Ramadhan Nonton Ulang Film Dilan

Terkait dengan popularitas menjadi seorang idola, Iqbaal curhat mengenai beban menjadi idola pada usianya yang masih remaja.

Hal itu disampaikan lqbaal saat menggelar konser bersama Svmmerdose di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

“Menjadi idola atau role model di umur 20 itu jujur buat gue jadi beban. Gue masih mencari jati diri, masih sering berbuat salah," ucap Iqbaal.

Baca juga: Svmmerdose Buka Konser dengan Stockholm, Iqbaal Ramadhan Bikin Penonton Histeris

Seusai konser tersebut, Iqbaal kembali menyinggung soal usianya yang masih 20 tahun yang tengah mengalami masa labil.

Terlebih lagi, dia yang sudah menjadi bahan cecaran media sebagai idola.

"Labil-labilnya (di usia 20 tahun), kita lagi di umur mencari kenapa kita harus self acceptance. Gue enggak bilang itu jelek, tapi kenapa kita enggak sama-sama mencari,” ucapnya lagi.

Baca juga: Ditanya soal Cium Kiky Saputri, Begini Respons Iqbaal Ramadhan


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X