Rachel Amanda Ungkap Hubungannya dengan Ardhito Pramono, Ternyata...

Kompas.com - 17/02/2020, 11:55 WIB
Rachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dipertemukan dalam satu produksi film berjudul Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKTCHI), Rachel Amanda dan Ardhito Pramono tak bisa lepas dari gosip.

Pasalnya, chemistry keduanya dalam film bersutan Angga Dwimas Sasongko tersebut terlihat sangat kuat.

Meskipun mengaku tidak ada hubungan istimewa, Rachel mengakui bahwa Ardhito adalah tipe pria yang dia suka secara fisik.

"Secara fisik iya (tipe saya). I have something a boy with glasses. Cuma lagi-lagi saya balik ke sifat," ujar Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Baca juga: Dibanjiri Ucapan Terima Kasih karena NKCTHI, Rachel Amanda Berkaca-kaca

Secara fisik menjadi tipe pria idamannya, tak lantas membuat aktris yang akrab disapa Manda itu jatuh hati pada Ardhito.

Baginya, Ardhito Pramono hanya seorang teman yang menyenangkan.

Oleh karenanya, Amanda menganggap bahwa dirinya kerap dijodohkan dengan Ardhito hanya sebagai kesuksesan mereka memerankan karakter Awan dan Kale.

Baca juga: NKCTHI Tembus Satu Juta Penonton, Rachel Amanda Sempat Khawatir

"Cuma lagi-lagi saya balik ke sifat. Cuma Dito teman yang menyenangkan, enak gitu," ucap aktris 25 tahun itu.

Untuk menegaskan bahwa keduanya tak ada hubungan spesial di luar film, Amanda mengatakan, ia dan Ardhito sudah tak saling bertemu karena kesibukan masing-masing.

"Sudah enggak (bertemu), jalan masing-masing. Dito fokus musik, sedangkan aku syuting. Insya Allah ada beberapa project berikutnya," ucap Rachel Amanda menjelaskan.

Baca juga: Rachel Amanda: NKCTHI Bisa Jadi Healing Buat Keluarga

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X