Kompas.com - 17/02/2020, 11:51 WIB
Rachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHRachel Amanda pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Rachel Amanda berperan sebagai Awan di Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini.

JAKARTA, KOMPAS.com - Terbilang jauh dari gosip asmara, aktris dan model Rachel Amanda tak terusik dengan usianya yang sudah 25 tahun tapi masih menjomblo.

Rachel bahkan mengaku tak terpikir untuk memiliki kekasih dan menjalin hubungan serius saat ini.

"Yang dekat ada memang, tapi untuk ke jenjang lebih serius aku enggak. Bukan enggak, belum," kata Rachel Amanda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Baca juga: NKCTHI Tembus Satu Juta Penonton, Rachel Amanda Sempat Khawatir

Amanda juga merasa beruntung, keluarganya juga tidak mengejar-ngejarnya dengan pertanyaan 'kapan menikah?'.

"Mungkin sebagian orang mikir Manda sudah 25 tahun, tapi akunya enggak kepikiran (menikah) dan keluarga juga enggak ngedorong (segera menikah), jadi ya sudah, nanti saja," ujar Rachel.

Tak hanya keluarga, Rachel juga cukup beruntung karena pertanyaan iseng tersebut tak pernah dilontarkan oleh netizen padanya.

Baca juga: Dibanjiri Ucapan Terima Kasih karena NKCTHI, Rachel Amanda Berkaca-kaca

"Mereka cukup mengerti kalau itu personal bussiness, personal thing," kata bintang film NKCTHI itu.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X