Amanda Rawles Dapat Tugas Ganda dari Merindu Cahaya de Amstel

Kompas.com - 17/02/2020, 11:19 WIB
Amanda Rawles usai jumpa pers pra syuting film Merindu Cahaya de Amstel. Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020) puspitasari rintanAmanda Rawles usai jumpa pers pra syuting film Merindu Cahaya de Amstel. Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Amanda Rawles yang akan memerankan karakter seorang gadis Belanda dalam film berjudul Merindu Cahaya de Amstel, tersipu malu ketika diminta mengucapkan sepatah kata dalam bahasa Belanda.

Ditemui usai launching pra-syuting film yang diangkat dari novel dengan judul sama itu, Amanda mengatakan bahwa perannya di sini sangat menantang dan berbeda dari karakter lain yang pernah ia perankan sebelumnya.

"Aku mendapatkan karakter yang menurut aku sangat baru, sangat beda," kata Amanda saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Baca juga: Jalani Hubungan LDR, Amanda Rawles: Lebih Menghargai Waktu

Amanda menambahkan yang membuatnya tertantang dalam film ini bukan hanya karena perannya sebagai gadis Belanda, tetapi juga karena karakternya adalah seorang mahasiswi sastra bahasa Indonesia.

Oleh karena itu, dia harus belajar mengucapkan bahasa Indonesia layaknya orang asing yang baru belajar,

"Itu juga jadi tantangan aku. Gimana belajar bahasa Belanda, terus juga gimana caranya aku jadi orang barat bangetlah," kata Amanda.

Baca juga: Amanda Rawles Ubah Warna Rambut demi Peran, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Punya dobel tugas belajar bahasa, membuat Amanda pun malu saat diminta untuk mencoba sedikit berbahasa Belanda yang sudah ia pelajari.

"Masih belum lancar, malu," ujar Amanda menolak dengan halus.

"Pastinya sulit banget (bahasa Belanda). Dari cara membaca, caranya pakai tenggorokan, terus kayak susah intonasi," kata Amanda Rawles.

Baca juga: Dapat Hadiah Spesial dari Kekasihnya, Amanda Rawles Tersipu Malu

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X