Amanda Rawles Ubah Warna Rambut demi Peran, Akui Sempat Tak Percaya Diri

Kompas.com - 15/02/2020, 16:01 WIB
Amanda Rawles dengan warna rambut barunya. Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020) puspitasari rintanAmanda Rawles dengan warna rambut barunya. Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada yang berbeda dengan artis peran Amanda Rawles saat menghadiri jumpa pers peluncuran film Merindu Cahaya de Amstel di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Rambutnya yang biasanya berwarna gelap kini menjadi ash blonde.

Warna ash blonde dipilih Amanda demi menghidupkan karakter yang diperankannya sebagai seorang gadis Belanda di film garapan sutradara Hadrah Daeng Ratu.

"Iya (warnai rambut). Belum sampai seminggu, aku cat rambut jadi blonde banget," kata Amanda, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/2/2020).

Baca juga: Jalani Hubungan LDR, Amanda Rawles: Lebih Menghargai Waktu

 

Sambil tersenyum, Amanda yang berdarah Australia itu mengaku sempat tak percaya diri dengan warna rambut yang begitu terang.

"Jujur ya aku sih belum PD, kayak aku keluar dari mobil suka kayak gimana ya, kayak ke mall deh orang langsung lihat aku, dan aku kayak masih belum nyaman jadi center of attention," ujar artis 19 tahun itu.

Bahkan hingga saat ini, Amanda selalu terkejut setiap bangun tidur dan melihat dirinya di cermin.

Baca juga: Ini Cara Amanda Rawles agar Tetap Lengket dengan Pacarnya Saat LDR

 

"Aku masih kurang nyaman sama rambutnya, karena belum terbiasa, jadi waktu bangun pagi lihat kaca kayak 'oh my God' kayak belum biasa gitu," kata Amanda.

Meskipun tak pernah terpikirkan  untuk mengubah warna rambut, apalagi menjadi pirang, Amanda mengaku senang mendapat tantangan seperti mengubah penampilan demi peran.

Amanda juga merasa beruntung karena mendapat dukungan dari orangtua dan kekasih, yang memberi pujian akan penampilan barunya.

Baca juga: Amanda Rawles Ketagihan Game Online Setelah Jadi Brand Ambassador

"'Enggak kok lucu kok rambutnya, bagus banget, sudah PeDe saja cocok kok'," kata Amanda menirukan pujian dari orangtua dan kekasih.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X