Cerita Lucu Shandy Aulia Dicueki Anak Pertama yang Baru Lahir

Kompas.com - 14/02/2020, 21:55 WIB
Shandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah  melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHShandy Aulia saat mengadakan Press conference setelah melahirkan anak pertamanya di rumah sakit Siloam TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020). Shandy Aulia di karuniai anak perempuan pada hari Rabu di rumah sakit Siloam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Di balik kebahagiaan dan rasa haru menyambut kelahiran anak pertamanya, Claire, Shandy Aulia mengungkap sebuah momen lucu.

Dalam konferensi pers yang bertepatan dengan Hari Valentines, Kamis (14/2/2020), sang suami, David Herbowo awalnya mengaku agak lupa dengan perayaan kasih sayang itu.

Baca juga: Mulanya Akan Melahirkan Normal, Shandy Aulia Mendadak Harus Caesar, Mengapa?

"Buat kami sih sebenarnya memang kebetulan aja falls on Valentine's Day presscon ini. Tapi saya juga sudah lupa, enggak lupa-lupa sekali sih, cuma fokus saya kembali lagi ke baby," kata David, Kamis.

Shandy yang duduk di sebelah David dan mendengar ucapan tersebut langsung menanggapi dengan candaan.

"Soalnya dari kemarin habis operasi langsung hilang dia (David). Hilangnya ke box baby-nya, dicek dulu. Tapi abis itu balik lagi ke saya sih, 'are you okay?'," ujar Shandy menirukan kalimat David.

Baca juga: Lahirkan Anak Pertama Setelah 8 Tahun Menikah, Shandy Aulia: Deg-degan Banget

Ketika ditanya wajah Claire lebih mirip ke siapa, David juga langsung menjawab sepertinya mirip dirinya.

Tak hanya itu, Claire nampaknya juga akan jadi daddy's girl.

"Dan lucunya waktu foto pertama kali. Waktu itu sama dokter juga sama suster juga, waktu baby-nya mau aku cium sama David, dia pilihnya arahnya ke David. Kayaknya lebih pro ke papanya," tutur Shandy sambil tertawa.

Baca juga: Cari di Google, Ini Arti Nama Anak Shandy Aulia

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X