Marsha Aruan Andalkan Es Krim untuk Perbaiki Mood

Kompas.com - 14/02/2020, 15:54 WIB
Marsha Aruan saat ditemui dalam peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Junat (14/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITAMarsha Aruan saat ditemui dalam peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Junat (14/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Aruan kerap mengandalkan es krim untuk memperbaiki suasana hatinya.

Bagi bintang film DreadOut itu, es krim bisa membangkitkan rasa senangnya bila sedang mengalami hal-hal tak mengenakkan.

"Biasanya makan es krim itu kalau misalnya untuk lift up my mood, yang namanya hidup adalah sedihnya, butuh sesuatu yang benar-benar ngeboost lagi," kata Marsha pada peluncuran Joyday Mulberry Red Velvet, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (14/2/2020).

Baca juga: Jadi Presenter Acara Kuliner, Marsha Aruan: Aku Enggak Takut Gendut

Selama ini, kata Marsha, setelah makan es krim perasaannya akan kembali gembira.

"Kayak senang lagi aja, gimnaa caranya makan es krim deh. Makan es itu satu hal yang benar-benar segar dan seru," lanjut Marsha.

Marsha mengaku tidak takut gendut bila kerap memakan es krim.

Baca juga: Marsha Aruan Pakai Yogurt untuk Pencernaan dan Masker

Bahkan Marsha selalu memiliki persediaan es krim di rumahnya.

"Enggak sih, soalnya aku memang biasanya saving es krim ini untuk sesuatu yang benar-benar aku lagi butuh, aku simpan untuk sesuatu hal yang benar-benar break up my mood again," ucap Marsha.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X