Jadi Serena di Gossip Girl Indonesia, Amanda Rawless Merasa Terbebani

Kompas.com - 14/02/2020, 13:40 WIB
Aktris Amanda Rawless saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAAktris Amanda Rawless saat ditemui dalam promosi film Something in Between di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Amanda Rawles mengaku terbebani ketika didapuk memerankan tokoh Serena dalam serial Gossip Girl versi Indonesia.

Sebab, Gossip Girl adalah serial Amerika Serikat populer yang diangkat dari buku karya Cecily vob Ziegesar dan diproduksi oleh College Hill Pictures, Fake Empire, Alloy Entertaiment dan Warner Bros.

"Iya pasti. Kalau beban pasti ada. Apalagi fan base-nya Gossip Girl sendiri sudah besar dan fanatik-fanatik banget lagi," kata Amanda dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Baca juga: Main Gossip Girl, Amanda Rawless Belajar Genit

"Pastinya ada beban tersendiri tapi itu menjadi tugas aku sebagai aktris gimana caranya aku bisa menghidupkan karakter ini dengan caraku sendiri," sambungnya.

Amanda pun berusaha memberikan suguhan yang berbeda saat memerankan karakter Serena versi dirinya.

"Jadi enggak menduplikat tapi i give my own version of Serena. Itu yang aku coba lakuin. Versi Amerika kan sexy appealing kalau aku merasa lebih cute, attractive," ucapnya.

Baca juga: Serial Gossip Girl Versi Indonesia, Siapa Saja Pemainnya?

Mengangkat tentang kehidupan remaja elit Jakarta, kisah ini terdiri dari tujuh tokoh utama dan tokoh pendukung lainnya.

Mereka adalah Amanda Rawles sebagai Serena Darsono, Jihane Almira sebagai Blair Hadiningrat, Arya Vasco srbagai Nathaniel Siregar, Baskara Mahendra sebagai Danny Hakim.

Ada pula Jerome Kurnia sebagai Chicco Salim, Rayssa Dynta sebagai Jenny hakim serta Tatyana Akman sebagai Vanessa.

Gossip Girl bercerita tentang persahabatan dua cewek populer Serena dan Blair yang selalu diperbincangkan oleh kalangan remaja sosialita dan juga akun gosip media sosial terpopuler Gossip Girl.

Kisah ini dibumbui persahabatan dan cinta segitoliga yang melibatkan para tokoh utama.

Serial Gossip Girl Indonesia mulai tayang hari ini (14/2/ 2020) dan episode barunya akan tayang setiap Jumat secara eksklusif di GoPlay.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X