Main Gossip Girl, Amanda Rawless Belajar Genit

Kompas.com - 14/02/2020, 12:11 WIB
Amanda Rawles menghadiri Peluncuran serial GoPlay Original  Gossip Girl Indonesia di CGV Grand Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat Kamis(6/2/2020). Gossip Girl Indonesia karya Nia Dinata Tayang di Goplay pada 14 Februari 2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAmanda Rawles menghadiri Peluncuran serial GoPlay Original Gossip Girl Indonesia di CGV Grand Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat Kamis(6/2/2020). Gossip Girl Indonesia karya Nia Dinata Tayang di Goplay pada 14 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Amanda Rawless didapuk memerankan Serena dalam serial Gossip Girl versi Indonesia.

Gossip Girl adalah film seri Amerika Serikat yang diangkat dari buku karya Cecily vob Ziegesar dan diproduksi oleh College Hill Pictures, Fake Empire, Alloy Entertaiment dan Warner Bros.

Dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Amanda menceritakan pengalamannya mendalami tokoh Serena.

"Pastinya aku harus nonton dulu series yang versi Amerikanya. Aku nonton episode 1-9 karena kan kita syutingnya untuk episode itu dulu," kata Amanda.

Baca juga: Jihane Almira Merasa Terhormat Perankan Blair Hadiningrat di Gossip Girl

"Aku benar-benar coba untuk ngikutin, kayak mimik-mimiknya Serena, ekspresi yang dia buat, karakternya seperti apa," sambungnya.

Amanda mengatakan, dia dan Serena memiliki karakter yang berbeda. Bahkan bintang film Dear Nathan itu belajar bersikap genit pada pria-pria di lokasi syuting.

"Pastinya aku juga membiasakan diri untuk lebih outgoing dan pede lagi karena kan aku sebenarnya orangnya pemalu," ucap Amanda.

Baca juga: Serial Gossip Girl Versi Indonesia, Siapa Saja Pemainnya?

"Aku sih lebih banyak ngobrol sama cowok-cowok di lokasi karena, karakternya Serena kan bisa dibilang agak genitlah kalau when it comes to guys," tambahnya.

Dikemas ke dalam 9 episode, serial Gossip Girl digodok oleh tiga sutradara sekaligus yakni Pritagita Arianegara, Andri Cung dan tentunya Nia Dinata.

Mengangkat tentang kehidupan remaja elit Jakarta, kisah ini terdiri dari tujuh tokoh utama dan tokoh pendukung lainnya.

Baca juga: Jalani Hubungan LDR, Amanda Rawles: Lebih Menghargai Waktu

Mereka adalah Amanda Rawles sebagai Serena Darsono, Jihane Almira sebagai Blair Hadiningrat, Arya Vasco srbagai Nathaniel Siregar, Baskara Mahendra sebagai Danny Hakim.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X