Sutradara Matt Reeves Bocorkan Penampakan Kostum Batman Robert Pattinson

Kompas.com - 14/02/2020, 11:29 WIB
Aktor asal Inggris Robert Pattinson menghadiri acara The Film Society of Lincoln Centers, Film Comment Free Talk untuk film High Life di Elinor Bunin Munroe Film Center, New York City, pada 4 April 2019. Nicholas Hunt/Getty Images/AFPAktor asal Inggris Robert Pattinson menghadiri acara The Film Society of Lincoln Centers, Film Comment Free Talk untuk film High Life di Elinor Bunin Munroe Film Center, New York City, pada 4 April 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com- Sutradara Matt Reeves akhirnya mengungkap penampakan Robert Pattinson sebagai Batman dalam film The Batman besutannya.

Video pendek yang diunggah Matt Reeves di akun media sosialnya itu, menampakkan Robert Pattinson muncul di ruang gelap yang disinari semburat warna merah.

September lalu, Pattinson mengataakan kepada Variety bahwa dia tumbuh sebagai penggemar film Batman garapan sutradara Tim Burton tahun 1989 dan 1992.

Jadi, ketika dia mendengar Reeves membuat Batman untuk Warner Bros, dia secara aktif mengejar untuk bisa ambil bagian.

Baca juga: Robert Pattinson si Pemeran Batman Merasa Terlalu Membosankan dan Tua

"Saya memikirkan Batman selama beberapa waktu. Hal yang absurd untuk dikatakan. Saya memiliki ide untuk melakukannya (jadi Batman), dan saya telah mendesak Matt. (Meski) Dia tidak menerima desakan apapun. Saya terus meminta bertemu dia," ujar Pattinson.

Namun, ketika proses audisi memasuki tahap akhir, Pattinson mencoba kostum ikonik Batman, atau setidaknya kostum versi Reeves.

"Saya ingat berkata apa pada Matt, 'ini terasa sedikit transformatif,' dia seperti,'aku harap demikian! Kamu benar-benar dalam setelan Batman'," kata Pattinson.

Baca juga: Satu Lagi Musuh Batman Diumumkan, Siapakah Dia?

Pattinson tiba-tiba merasa begitu bertenaga setelah menggunakan kostum Batman.

"Anda mendapat lima orang mencoba untuk mendorong anda menjadi sesuatu. Setelah anda memakainya, itu seperti 'ya, saya merasa kuat, saya merasa tegar,'" ujar Pattinson tetap tak percaya.

Bergabung bersama Pattinson nantinya, akan ada Zoe Kravitz sebagai Catwoman, Colin Farrell sebagai Penguin, Paul Dano sebagai the Riddler, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dan Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

Baca juga: Jadi Batman, Robert Pattinson: Saya Tak Tertarik Perankan Karakter Heroik

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Variety
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X