Karen Pooroe Mengaku Pernah Ditodong Pistol Arya Claproth Saat Bersama Zefania

Kompas.com - 14/02/2020, 11:03 WIB
Penyanyi Karen Pooroe (tengah) dan kuasa hukum, Wemmy Amanupunyo (kanan) di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Karen Pooroe (tengah) dan kuasa hukum, Wemmy Amanupunyo (kanan) di Polres Jakarta Selatan, Kamis (13/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di hadapan pengacara Hotman Paris, penyanyi Karen Pooroe, mengisahkan kembali hubungannya dengan Arya, hingga pernah ditodong pistol di hadapan mendiang putrinya, Zefania Carina.

Karen yang ketika itu berulang tahun tanggal 14 November, berniat untuk menemui putrinya.

Setelah menunggu selama satu jam di depan pintu, akhirnya Karen diperbolehkan masuk.

Baca juga: Karen Pooroe Sepakat Anaknya Diotopsi, tetapi....

Namun di dalam pun keduanya masih terlibat perdebatan sengit, di depan putri mereka.

"Ketika saya masuk (rumah), perdebatan sengit, saya ditodong senjata api, sambil saya lari membawa anak saya," kata Karen seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/2/2020) dari kanal YouTube Hotman Paris Show.

Karen yang lari dan menuju gerbang, kemudian ditarik oleh Arya, hingga bajunya di bagian punggung robek dan ada bekas cakaran.

Baca juga: Karen Pooroe Terisak Ingat Tak Bisa Tepati Janji pada Zefania Carina

Karen juga sempat melakukan visum saat peristiwa itu terjadi.

"Anak saya di pelukan saya, (saat) saya jatuh," kata Karen yang kemudian berjanji akan menjemput anaknya dan meminta anaknya untuk sementara bertahan bersama Arya.

Sayang janji Karen tersebut tidak akan pernah bisa terwujud, karena putrinya sudah meninggal dunia karena jatuh dari lantai 6 apartemen tempat dia tinggal bersama Arya.

Baca juga: Dulu Menolak, Ini Alasan Karen Pooroe Kini Setuju Jenazah Anaknya Diotopsi

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X