Suka Nonton, Istri Ridwan Kamil Soroti Film Indonesia

Kompas.com - 14/02/2020, 10:52 WIB
Atalia Praratya (berkerudung pink) ditemani sejumlah cast dan penulis novel Milea: Suara Dari Dilan saat gala premiere di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (13/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAtalia Praratya (berkerudung pink) ditemani sejumlah cast dan penulis novel Milea: Suara Dari Dilan saat gala premiere di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (13/2/2020)
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengaku sangat suka menonton bioskop.

"Saya itu movie goers bersama Kang Emil (Ridwan Kamil)," kata Atalia dalam gala premiere film Milea: Suara dari Dilan di Cihampelas Walk, Bandung, Kamis (13/2/2020).

Dengan begitu Atalia dan Ridwan Kamil mengetahui perkembangan film-film Indonesia.

Baca juga: Milea: Suara dari Dilan Tayang Perdana, Penonton Asyik Bernostalgia

"Jadi kami sangat mengikuti perkembangan film baik film barat maupun Indonesia. Nah Indonesia tuh lagi, turun lagi," tutur Atalia.

Atalia yang hadir untuk nonton bareng bersama para bintang Milea: Suara Dari Dilan, memuji film trilogi dari kisah di novel karya Pidi Baiq itu.

"Jadi begini, sebuah film itu harus mampu mengaduk-aduk perasaan dan saya kira film Dilan dari mulai 1990, 1991, sekarang Milea, punya sesuatu yang kita tunggu," ucap Atalia.

Baca juga: Ada Tamu Spesial dalam Gala Premiere Milea: Suara dari Dilan, Siapa Dia?

Ia berharap film tersebut mampu mengangkat kembali perfilman nasional.

"Oleh karenanya mudah-mudahan film Milea ini juga mampu untuk mengangkat kembali film nasional. Menambah kecintaan kita pada para pekerja seni khususnya di bidang film," ujar Atalia.

Atalia memang memiliki kedekatan dengan kisah Dilan dan Milea sebelumnya sebab, Ridwan Kamil pernah bermain untuk dua film sebelumnya sebagai kepala sekolah Dilan.

Baca juga: Promo Milea: Suara Dari Dilan, Iqbaal Diarak Pakai Bandros dan Motor

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X