Karen Pooroe Terisak Ingat Tak Bisa Tepati Janji pada Zefania Carina

Kompas.com - 14/02/2020, 09:59 WIB
Karen Pooroe didampingi kerabat dan pendeta saat menabur bunga di pemakaman anaknya, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSKaren Pooroe didampingi kerabat dan pendeta saat menabur bunga di pemakaman anaknya, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim pertama, Karen Pooroe terisak saat mengingat dirinya gagal memenuhi janji pada mendiang putrinya, Zefania Carina (6).

Dalam tayangan YouTube Hotman Paris Show, berjudul "Karen Pooroe Beberkan Sifat Suami dan Terisak Melihat Putrinya Terbujur Kaku Part 02," Karen mengungkap janji tersebut.

Karen yang dalam posisi jatuh sambil memeluk putrinya ketika dikejar dan ditarik oleh Arya Claproth, lantas berjanji untuk segera menjemput anaknya.

Baca juga: Dulu Menolak, Ini Alasan Karen Pooroe Kini Setuju Jenazah Anaknya Diotopsi

"Saya jatuh dengan anak saya di pelukan saya, lalu saya bilang 'Zefania, kamu anak paling kuat, Mami tahu kamu kuat, Mami tahu kamu bisa sabar," kata Karen dengan terisak, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (14/2/2020).

"Bertahan di sana, Mami akan datang dan menjemputmu. Saya berjanji, saya berjanji padanya, tapi saya tidak bisa menepatinya," kata Karen dengan terisak.

Karen akhirnya bertemu kembali dengan putrinya setelah enam bulan, namun dalam kondisi Zefania yang sudah terbujur kaku tak bernyawa.

Baca juga: 5 Jam Diperiksa Polisi, Karen Pooroe: Saya Lihat Ada Titik Terang

Zefania meninggal pada 7 Februari 2020 setelah diduga terjatuh dari balkon salah satu apartemen di Jakarta Selatan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X