BTS Masuk Dua Nominasi di Kids Choice Awards 2020

Kompas.com - 14/02/2020, 07:39 WIB
Para member BTS berfoto dengan CEO Big Hit Entertainment Lenzo Yoon (ketiga dari kanan) menghadiri Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2020). Rich Fury/Getty Images for The Recording Academy/AFPPara member BTS berfoto dengan CEO Big Hit Entertainment Lenzo Yoon (ketiga dari kanan) menghadiri Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Minggu (26/1/2020).

KOMPAS.com - Grup Idola asal Korea Selatan, BTS kembali memulai dominasinya di industri musik dunia.

Setelah tampil di Grammy Awards 2020, kali ini, Jungkook cs masuk dalam dua nominasi di acara penghargaan Nickelodeon Kids Choice Awards 2020.

Pada 13 Februari 2020, diumumkan bahwa BTS masuk dalam nominasi untuk kategori Favorite Music Group atau grup musik favorit dan Favorite Global Music Star atau bintang musik global favorit.

Baca juga: Jelang Rilis, RM BTS Bocorkan Makna dari Album Map of the Soul: 7

Dilansir dari Soompi, dalam kategori grup musik favorit, BTS bakal bersaing dengan Fall Out Boy, Jonas Brothers, Maroon 5, Panic! At The Disco, dan The Chainsmokers.

Sementara itu, untuk kategori bintang musik global favorit, BTS mewakili Asia. RM cs bakal bersaing dengan Dua Lipa (Inggris), J Balvin (Amerika Latin), Rosalia (Eropa), Sho Madjozi (Afrika), Taylor Swift (Amerika), dan Tones and I (Australia).

Dalam ajang yang sama tahun 2018, BTS berhasil memenangkan piala Kids Choice Awards untuk kategori bintang musik global favorit.

Akankah BTS menang tahun ini? Kids Choice Awards 2020 bakal disiarkan langsung pada 22 Maret 2020, pukul 19.30 waktu setempat.

Baca juga: Gunakan Tagar BTS, Ivanka Trump Mengundang Komentar ARMY

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X