Putri Delina Jawab Isu Renggangnya Hubungan dengan Sule, Katanya...

Kompas.com - 13/02/2020, 13:05 WIB
Anak dari komedian Sule dengan mediang Lina Jubaedah, Putri Delina Instagram Putri DelinaAnak dari komedian Sule dengan mediang Lina Jubaedah, Putri Delina

JAKARTA, KOMPAS.com - Hubungan komedian Sule dengan anak keduanya dari mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina, sempat dikabarkan merenggang.

Bahkan, ada yang mengatakan bahwa merenggangnya hubungan ayah anak itu lantaran Sule memiliki rencana menikah lagi.

Menanggapi isu tersebut, Putri Delina yang belakangan dikabarkan dekat dengan ayah sambungnya, Tedy Pardiyana, hanya memberi jawaban singkat.

Dalam video yang diunggah Beepdo di YouTube, awalnya, Putri hanya tersenyum menanggapi pertanyaan tentang renggangnya hubungan dia dengan sang ayah lantaran rencana pernikahan Sule.

Baca juga: Sule Perkenalkan Calon Istri ke Anaknya, Begini Reaksi Putri Delina

Sesaat kemudian, Putri mengucapkan sepatah kata, yang menggambarkan kebingungannya akan hubungannya dengan sang ayah saat ini.

"Enggak tahu (renggang atau tidak)," jawab Putri singkat dalam video berjudul "Putri Delina Bicara Tentang Calon Istri Sule, Ayahnya".

Tetapi, kemudian Putri mengatakan bahwa komunikasinya dengan sang ayah baik.

Bahkan, ia mengaku masih tinggal bersama dengan Sule di Tambun, Tangerang.

"Baik (komunikasi dengan Sule). Aku di Tambun sama ayah.dalam video berjudul "Putri Delina Cerita Hubungannya dengan Sule, Sang Ayah".

Baca juga: Sule Akan Menikah Lagi, Putri Delina Hanya Geleng-geleng Kepala

Sebelumnya, Putri juga hanya menjawab singkat terkait kabar rencana pernikahan ayahnya yang disebut-sebut akan digelar bulan April 2020.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X