Film Milea: Suara dari Dilan Tayang Hari Ini, Simak Sinopsisnya

Kompas.com - 13/02/2020, 11:21 WIB
Tangkapan layar poster film Milea: Suara dari Dilan. Milea dan Dilan terlihat mesra Instagram Max PicturesTangkapan layar poster film Milea: Suara dari Dilan. Milea dan Dilan terlihat mesra

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari yang dinanti para pecinta film Dilan akhirnya tiba.

Trilogi terakhirnya, Milea Suara dari Dilan, akhirnya menyapa penonton di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (13/2/2020).

Baca juga: Keseruan Parade Film Milea: Suara dari Dilan, Konvoi di Jabodetabek hingga Lepas Merpati

Masih dibintangi oleh artis muda Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla, film Milea mengisahkan tentang Dilan yang menceritakan kembali masa-masa indahnya bersama Milea, menjelang reuni akbar sekolah mereka.

Berbeda dari dua film sebelumnya, yakni Dilan 1990 dan Dilan 1991. Kali ini, sang panglima tempurlah yang menjadi narator yang menggerakkan cerita di film Milea.

Baca juga: Para Pemain Film Milea: Suara dari Dilan Konvoi di Jabodetabek, Ada 8 Bus hingga Ratusan Motor

Penonton akan mengetahui seperti apa suara hati Dilan tentang wanita pujaannya itu sejak awal bertemu, jatuh cinta, hingga hubungan mereka berakhir.

Seperti diketahui, pada akhir film Dilan 1991, Milea dan Dilan berpisah. Milea telah berpacaran dengan Herdi yang diperankan oleh Andovi da Lopez.

Baca juga: 4 Kata-kata Manis Dilan dalam Trailer Milea: Suara dari Dilan

Kisah cinta Dilan dan Milea diangkat dari novel best seller karya Pidi Baiq yang juga berperan sebagai sutradara bersama Fajar Bustomi.

Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi.

Baca juga: Trailer Milea: Suara dari Dilan Bikin Perasaan Bercampur Aduk

Penasaran dengan kisah akhir Dilan dan Milea? Tonton di bioskop sekarang!

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X