Line Up Fase Pertama We The Fest 2020 Diumumkan, Ini Daftar Lengkapnya

Kompas.com - 13/02/2020, 10:09 WIB
Panggung utama Ismaya Live Dokumentasi Ismaya LivePanggung utama Ismaya Live

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik We The Fest memasuki tahun ketujuh. Gelaran tahun ini, 18 musisi resmi diumumkan sebagai penampil fase pertama

Grup hip-hop asal Amerika beranggotakan Offset, Takeoff, dan Quavo yaitu Migos diumumkan sebagai headliner.

Kedatangan mereka ke We The Fest 2020 akan menjadi panggung pertama mereka di Indonesia sejak mereka terbentuk di tahun 2008.

Selain itu, musisi multi-instrumentalis Masego dan trio asal Los Angeles, Cheat Codes, turut memeriahkan pengumuman fase pertama line up We The Fest 2020.

Baca juga: Migos Bakal Tampil Perdana di Indonesia lewat We The Fest 2020

Duo asal Inggris yang baru saja merilis album terbaru mereka No One Else Can Wear Your Crown, Oh Wonder turut diumumkan sebagai line up tahap pertama.

Melengkapi line up We The Fest 2020 kali ini, dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi Kompas.com, Kamis (13/2/2020) juga ada tiga musisi bergenre elektronik yaitu Ookay, Clairo dan Shallou.

Menariknya, dalam daftar penampil ada musisi R&B asal Malaysia, Alextbh.

Sementara musisi-musisi Indonesia dari berbagai genre turut diumumkan sebagai bagian dari line up fase pertama We The Fest 2020.

Mereka antara lain Naif, Sheila On 7, Isyana Sarasvati, The Changcuters, Moon Gang, Jason Ranti, Gabber Modus Operandi, Hondo, dan Oslo Ibrahim.

Baca juga: Tiket We The Fest 2020 Resmi Dijual, Siap Berburu?

Dalam beberapa bulan ke depan, masih akan ada sederet musisi lainnya yang akan diumumkan.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X