Cerita Ben Kasyafani Menjaga Sienna Saat ke Apartemen

Kompas.com - 12/02/2020, 19:08 WIB
Ben Kasyafani menghadiri acara peluncuran trailer film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANBen Kasyafani menghadiri acara peluncuran trailer film Taufiq: Lelaki yang Menantang Badai di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jumat (7/2/2020), anak dari penyanyi Karen Pooroe, Zefania Carina (6), meninggal dunia lantaran diduga jatuh dari balkon lantai enam apartemen ayahnya, Arya Satria Claproth.

Apartemen yang ditempati Arya itu diketahui milik artis peran Marshanda.

Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani mengaku lebih menjaga anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani, untuk bermain di apartemen tersebut.

Baca juga: Berenang, Cara Ben Kasyafani Lepas Rindu ke Sienna

"Paling jaga-jaga aja, kalau ke apartemen ya titip Sienna aja. Kalau lagi pergi waktunya sama Caca (Marshanda) kan ya dijaga," kata Ben di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020).

Baginya, Sienna merupakan hartanya yang paling berharga lantaran anak semata wayangnya.

Secara terpisah, Kapolsek Cilandak Kompol Martson Marbun menegaskan, pihaknya tidak akan memeriksa Marshanda terkait meninggalnya Zefania.

Baca juga: Anak Karen Pooroe Meninggal, Polisi Tegaskan Marshanda Tak Akan Diperiksa

"Enggalah, kan lepas dari kontrakan Marshanda, kan Marshanda enggak tahu itu kejadiannya," ungkapnya saat dihubungi, Senin (10/2/2020).

Marbun mengatakan, terkait meninggalnya Zefania tak ada hubungannya sama sekali dengan Marshanda.

"Iya (tidak berkaitan), hanya mengontrakan (unit apartemen) saja," ucap Marbun.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X