Mark Ruffalo Disebut Bakal Main di Parasite Versi Hollywood, Jadi Apa?

Kompas.com - 12/02/2020, 17:55 WIB
Aktor Mark Ruffalo, pemeran sosok Hulk dalam film-film Marvel Studios, ambil bagian dalam presentasi film Avengers: Infinity War, di panggung Disneys D23 EXPO 2017 di Anaheim, California, pada 15 Juli 2017. Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney/AFPAktor Mark Ruffalo, pemeran sosok Hulk dalam film-film Marvel Studios, ambil bagian dalam presentasi film Avengers: Infinity War, di panggung Disneys D23 EXPO 2017 di Anaheim, California, pada 15 Juli 2017.

KOMPAS.com - Aktor Mark Ruffalo disebut bakal bermain dalam remake film Parasite yang bakal tayang di HBO.

Dilansir dari NME, bintang film Avengers ini masih dalam proses negosiasi untuk bermain dalam film Parasite yang digarap ulang versi hollywood tersebut.

Bahkan, diberitakan Collider, negosiasi antara Ruffalo dan HBO berjalan dengan baik. Kedua belah pihak disebut tertarik satu sama lain.

Baca juga: Tak Selesai di Film, Remake Parasite Bakal Jawab Hubungan Misterius Yeon Kyo dan Min Hyuk

Kemudian, Mark Ruffalo disebut bakal berperan sebagai Kim Ki Taek yang dalam film Parasite diperankan oleh Song Kang Ho.

Sayangnya, belum diketahui lebih banyak perihal film Parasite versi Amerika tersebut. Termasuk, keterlibatan Mark Ruffalo dalam film Korea Selatan itu.

Tetapi, saat tampil di acara Graham Norton Show, Ruffalo sempat ditanya apakah akan bermain dalam film besutan Marvel lainnya.

“Saya tidak tahu. Siapa yang tahu? Mungkin berakhir dan itu harusnya menjadi akhir," ujar Ruffalo.

Baca juga: 4 Momen Keseruan Raline Shah Bertemu Bintang dan Sutradara Film Parasite

Saat ini, Ruffalo diketahui tengah terlibat dalam proyek HBO lainnya, yakni serial drama tujuh episode berjudul I Know This Much Is True.

Diketahui, menyusul banyak prestasi yang diraih Parasite, film besutan sutradara Bong Joon Ho tersebut bakal dibuat versi Amerika-nya.

Sebelumnya, dilansir dari Koreaboo, Bong Joon Ho memberikan bocoran terkait versi Amerika dari film Parasite.

Baca juga: Reaksi Menggemaskan Choi Woo Sik Saat Parasite Borong Oscar

Menurutnya, Parasite versi yang bakal digarap HBO akan mengungkap lebih dalam kejanggalan hubungan antara Min Hyuk ( Park Seo Joon) dan Yeon Kyo (Cho Yeo Jeong).

Dalam versi Korea, Min Hyuk adalah teman akrab Ki Woo ( Choi Woo Shik), yang memperkenalkan dia pada keluarga kaya untuk menjadi guru les anak mereka.

Kemudian, dalam film Parasite diceritakan bahwa Min Hyuk adalah guru les sebelumnya, yang kemudian memberi peluang bagi Ki Woo untuk menggantikannya.

Baca juga: Presiden Moon Jae-In hingga Selebritas Korea Ucapkan Selamat untuk Parasite

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber NME
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X