Betrand Peto Manja pada Sarwendah, Ruben Onsu Beri Penjelasan

Kompas.com - 12/02/2020, 16:54 WIB
Ruben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITARuben Onsu, Sarwendah dan Betrand Peto ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Ruben Onsu kembali memberi penjelasan tentang sikap putranya, Betrand Peto, yang manja kepada Sarwendah.

"Ini yang orang banyak bilang lebay ada bilang ini, itu. Kalau kalian tahu Betrand ini usianya 14 tahun tapi saya pun melakukan ini memang sudah arahan dari psikolog," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/2/2020).

Ruben mengatakan, Betrand mendambakan perlakuan yang tidak dia dapatkan di waktu kecil.

Baca juga: Ruben Onsu Tak Izinkan Betrand Peto Homeschooling, Kenapa?

"Momen-momen itu momen yang tidak pernah dia dapatkan di usianya jadi ketika dia melihat Thalia seperti itu dia kepigin dapat perlakuan yang sama," tutur Ruben.

Bahkan Ruben juga telah mengonsultasikan hal itu kepada psikolog.

"Nah saya awal pikir anak ini bercanda ketika minta disuapin tapi ternyata enggak. Itu beneran,  real," lanjutnya.

Baca juga: Profil Betrand Peto, Penyanyi Cilik Anak Angkat Ruben Onsu-Sarwendah

Ruben merasa terenyuh begitu Betrand meminta Sarwendah menyuapinya seperti yang dilakukan istrinya itu kepada putri mereka, Thalia.

"Ada momen sedihnya itu ketika kan Sarwendah suka becandain Thalia. Dia tuh pernah ada momen dia ngeliatin diem gitu," ucap Ruben.

"Dia bilang 'Bun boleh enggak kakak disuapin seperti itu'. Itu yang buat saya..., Dia minta itu jujur dari hatinya dari apa yang tidak dia dapatkan," tutur Ruben Onsu.

Baca juga: 4 Fakta Terbaru Kasus Bullying Betrand Peto, Ruben Onsu Terpaksa Berbohong


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X