Karyawan Baim Wong Curiga Saat Anya Geraldine Nyamar Jadi ART

Kompas.com - 12/02/2020, 12:30 WIB
Baim Wong dan Anya Geraldine. Bidik layar akun Instagram @baimwongBaim Wong dan Anya Geraldine.

JAKARTA, KOMPAS.com - Dikenal sebagai selebgram cantik meski jarang mandi, rupanya pesona Anya Geraldine tak berhenti sampai di situ.

Bahkan, ketika dia menyamar menjadi asisten rumah tangga (ART) dan menggunakan pakaian tertutup hingga wajah, pesona Anya tetap tidak bisa dihilangkan.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Baim Wong, Anya Geraldine Bikin Netizen Salah Fokus

Dalam vlog Baim Paula berjudul "Anya Geraldine Nyamar Jadi Pembantu Baim Wong!! Semua Kaget Ada Pembantu Kok Cantik Banget", Anya bahkan berhasil memukau tim Baim Paula dengan tubuhnya yang tinggi semampai.

"Coba lihat, buset deh, dipacarin ini sama mereka," ucap Baim seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/2/2020).

Baca juga: Kaget Kemang Banjir, Anya Geraldine: Depan Apartemen Gue Berubah Jadi Danau

Anya yang berperan sebagai asisten rumah tangga di kantor Baim memainkan perannya dengan sangat sempurna. Mulai dari melipat selimut hingga mengepel lantai.

Namun, karyawan Baim curiga dan tak percaya melihat postur tubuh sang ART.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X