Punya Pacar Fangirl Kpop? Simak Kisah Pasangan yang Menikah Sambil Joget Lagu BTS

Kompas.com - 12/02/2020, 09:28 WIB
Bianca Kartika dan Fathan Pranaya, Pasangan pengantin yang viral setelah menarikan lagu Boy WIth Luv milik BTS di pernikahan mereka Instagram Bianca KartikaBianca Kartika dan Fathan Pranaya, Pasangan pengantin yang viral setelah menarikan lagu Boy WIth Luv milik BTS di pernikahan mereka
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Sosok pengantin wanita yang viral di media sosial baru-baru ini, Bianca Kartika, sepertinya menjadi salah satu fangirl Kpop yang beruntung.

Di pesta pernikahannya, penggemar grup Kpop BTS bisa mewujudkan mimpinya untuk menari diiringi lagu " Boy With Luv".

Hal ini tak lepas dari pacar dan kini menjadi suaminya, Fathan Pranaya, yang mau menuruti permintaannya dan tak pernah merendahkan kecintaan Bianca pada Kpop.

Baca juga: Pengantin Joget Boy With Luv di Pernikahan, Mempelai Pria Dikira Fanboy BTS

"Dari awal sih dia (Fathan) emang orangnya positive thinking aja. Biasanya cowok-cowok negative thinking duluan sama Kpop, mungkin karena lihat cowok joget-joget," kata Bianca saat dihubungi Kompas.com melalui pesan singkat, Selasa (11/2/2020).

Sudah menjadi rahasia umum, sebagian besar pria menganggap dunia Kpop sebagai hal "tabu".

"Padahal kan sebenarnya biasa aja. Kpop itu budaya negara lain yang berbeda dari negara kita dan enggak ada yang salah juga dari perbedaan itu," tutur Bianca lagi.

Baca juga: Viral Pasangan Pengantin Menari Boy With Luv BTS, Begini Ceritanya

Meski bukan seorang Kpopers, kata Bianca, sang suami pernah mengungkapkan kekagumannya pada dunia Kpop.

"Katanya, 'keren Kpop bisa mendatangkan banyak keuntungan buat negaranya. Bikin Korea lebih terkenal juga'," ungkap Bianca.

Begitu juga dengan pandangan Fathan terhadap boy group yang sudah mendunia, BTS.

"Begitu lihat antusias orang-orang dari seluruh dunia terhadap BTS, hebat katanya, bisa bikin orang dari seluruh dunia rela jauh-jauh ke Korea buat nonton konser. Padahal enggak gampang juga prosesnya buat dapat tiket dan orang tetap mau," jelas Bianca.

Pengalaman Bianca Kartika dan Fathan Pranaya setidaknya bisa menjadi inspirasi bagi pasangan yang memiliki perbedaan selera seni untuk saling menghargai.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X