Laura Basuki Sebut Konflik Brata Season 2 Akan Lebih Rumit

Kompas.com - 11/02/2020, 17:19 WIB
Laura Basuki  dan Dewi Irawan saat di temui di Press conference Serial Hooq original Brata di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Selasa (11/2/2020). KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHLaura Basuki dan Dewi Irawan saat di temui di Press conference Serial Hooq original Brata di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Selasa (11/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Serial Over The Top (OTT) Brata season 2 akan menyapa para penonton setianya di video on demand HOOQ.

"Brata season dua ini lanjutan yang pertama, Kalau dari karakter Vera enggak berbeda jauh," kata salah satu pemainnya, Laura Basuki, dalam jumpa pers peluncuran serial Brata Season 2 di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020).

 

Laura Basuki mengatakan pada musim keduanya, Brata akan banyak menyuguhkan konflik yang lebih rumit dari sebelumnya.

Baca juga: Pemeran Genderuwo Setinggi 2 Meter, Laura Basuki Ogah Dekat-dekat

"Tapi akan dikupas lebih dalam soal masa lalu dia juga dan hubungan dia dengan Brata, dan akan semakin banyak permasalahan yang lebih rumit dibandingkan dengan yang pertama," sambungnya.

Laura berperan sebagai Vera, seorang dokter forensik yang membantu kepolisian dalam menyelidiki penyebab kematian korban pembunuhan.

Serial ini disutradarai oleh Kuntz Agus dan Aldo Swastia.

Baca juga: Laura Basuki Berhadapan dengan Genderuwo karena Kisah Tanah Jawa: Merapi

Laura bercerita, dia mengalami sedikit kesulitan saat menjalani proses syuting Brata 2 karena memakan waktu yang lebih lama dari sebelumnya.

"Kesulitannya itu paling proses syutingnya memakan waktu cukup panjang dua bulan 10 episode dan itu lumayan jumping-jumping," tutur Laura.

"Jadi harus mengingat kira-kira episode ini emosinya seperti apa, memang harus diingat betul 10 episode skripnya seperti apa," lanjutnya.

Baca juga: Cerita Laura Basuki Perankan Susy Susanti, dari Belajar Split hingga Bangun Chemistry

Cerita Brata 2 dimulai dengan kelanjutan kisah Brata (Oka Antara), seorang polisi yang dipindahkan ke Departemen Kearsipan setelah memecahkan kasus pembunuhan mutilasi.

Brata harus kembali ke lapangan ketika serangkaian pembunuhan sadis terjadi di desa Sukadamai. Kasus ini membuat Brata harus menghadapi trauma masa lalunya.

Serial yang juga dibintangi oleh artis senior Dewi Irawan itu akan tayang setiap Selasa mulai hari ini.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X