Kompas.com - 11/02/2020, 13:29 WIB

KOMPAS.com- Bukan hanya Bong Joon Ho yang menjadi sorotan ketika Parasite berulang kali menerima piala Oscar di Academy Award ke-92 yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat, 9 Februari 2020.

Kemenangan Parasite di ajang Oscar juga membuat nama aktor Choi Woo Shik ramai perbincangan.

Hal ini lantaran ekspresi gugup Choi Woo Shik saat Parasite diumumkan menerima Oscar yang tak luput jadi perhatian.

Baca juga: Raline Shah Ajari Choi Woo Shik Bahasa Indonesia, Penggemar Geger

Dalam sebuah video, aktor keturunan Kanada-Korea itu terlihat menggemaskan saat melihat ke sekitarnya, sambil menahan ekspresi gugup, ketika Parasite menerima Oscar.

Kebahagiaan atas kemenangan Parasite di Oscar 2020 juga dirasakan V BTS yang selama ini diketahui bersahabat dengan Choi Woo Shik.

Lewat akun Twitter @BTS_twt, V mengunggah pesan dan juga foto sutradara Bong Joon Ho dan aktor Choi Woo Shik.

Baca juga: Parasite Menang Oscar, Park Seo Joon Lihat Choi Woo Shik Menangis

"Kami sangat sangat sangat sangat sangat mengucapkan selamat pada anda dan kemenangan anda sutradara Bong Joon Ho #kamilihatwoosikmenangis" tulis akun Twitter resmi @BTS_twt.

Ajang Piala Oscar kemarin menjadi momentum bersejarah bagi industri perfilman Korea, di mana sutradara Bong Joon Ho berhasil membawa pulang empat trofi atas kategori Sutradara Terbaik, Naskah Asli Terbaik, Film Internasional Terbaik dan Film Best Picture.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.