Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kepada Gading Marten, Vin Diesel Bocorkan Cerita dari Fast & Furious 9

Kompas.com - 11/02/2020, 09:15 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter dan aktor Gading Marten berhasil bertemu dan bahkan mewawancarai langsung bintang film dan sutradara film Fast & Furious 9.

Lewat vlog-nya Papa Gading berjudul "Interview With Fast Furious 9 Cast in Miami", Gading bantu menjawab rasa penasaran penggemar akan film ini.

Berikut rangkuman hasil wawancara Gading Marten dengan pemain dan sutradara film Fast & Furious 9.

Baca juga: Vin Diesel Sebut Fast & Furious Lebih dari Sekadar Film

Konflik keluarga

Kalau biasanya Fast & Furious mengajarkan tentang betapa berartinya sebuah keluarga, di film yang kesembilan ini justru konflik muncul dari dalam keluarga Toretto.

Kemunculan saudara laki-laki Dominic Toretto akan menjadi konflik yang diangkat di film Fast & Furious 9.

"Itu benar sekali. Karena tak ada satupun keluarga yang sempurna, sesuatu hal yang bisa dikaitkan. Bukti bahwa film ini adalah kita tidak perlu menghindar dari kehidupan nyata dan aspek di dalamnya," ujar pemeran Dominic Toretto, Vin Diesel.

Justin Lin, sutradara Fast & Furious juga mengatakan bahwa kisah yang ada di dalam Fast & Furious 9 sangat umum ditemukan dalam kehidupan masyarakat.

"Saya rasa itu sesuatu yang kita semua secara umum bisa terhubung (kisahnya)," kata Justin.

Baca juga: Film Fast & Furious 9 Angkat Konflik Keluarga Toretto

Han hidup lagi

Dari trailer baru mereka, bisa dilihat bahwa sosok Han yang telah meninggal dunia di Fast and Furious 6 dan 7 muncul kembali.

Dalam video trailer tersebut Letty (Michelle Rodriguez) terlihat membawa pulang kejutan yang tak lain adalah sosok Han Lue (Sung Kang).

Alasan sutradara hidupkan Han

Dari percakapan Gading Marten dengan sutradara Justin Lin, akhirnya terungkap alasan Han kembali dimunculkan dalam Fast & Furious 9.

"Saya memberi banyak pujian pada penggemar. Saya pikir saya sudah menyelesaikannya dengan baik dan tanpa cela," kata Justin.

"Kemudian penggemar datang dan bicara tentang bagaimana Han masuk (lagi). Dan saat mendengarnya, saya tidak tahu apa yang mereka lakukan, jadi saya merasa Han akan kembali dan keadilan harus ditegakkan," jelas Justin.

Penasaran dengan aksi dan kisahnya, Fast & Furious 9 bakal tayang pada 22 Mei 2020.

Baca juga: Kepada Gading Marten, Sutradara Fast & Furious 9 Ungkap Alasan Han Dihidupkan Kembali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com