Pemain Film Air Terjun Pengantin Diduga Pengedar, Terancam 20 Tahun Penjara

Kompas.com - 11/02/2020, 07:01 WIB
Bintang film Air Terjun Penganti, Nanie Darham, diciduk polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. ANTARABintang film Air Terjun Penganti, Nanie Darham, diciduk polisi karena kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang film Air Terjun Pengantin, Nanie Darham, telah ditetapkan sebagai tersangka karena diduga menjadi pengedar narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, menurut keterangan dari dia tersangka lain, mereka mendapat narkoba dari Nanie.

Baca juga: Istri Sempat Diminta Ceraikan Rio Reifan yang Berkali-kali Terlibat Narkoba

"Kalau N ini kami simpulkan dia pengedar. Hasil keterangan dari yang lain ini memesan dari N," kata Yusri ketika dihubungi via telepon, Senin (10/2/2020).

Lebih lanjut, ketika diciduk polisi di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Nanie menyimpan barang bukti berupa satu butir ekstasi.

Baca juga: Bintang Film Air Terjun Pengantin, Nanie Darham Diciduk gara-gara Narkoba

"N sendiri pada saat penangkapan dia cuma ada satu ekstasi, tapi pengakuan dari J, bahwa J dan W memesan dari N itu. Akhirnya kami tangkap yang bersangkutan," ujar Yusri.

Nanie Darham saat ini ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Atas perbuatannya, Nanie Darham dan dua tersangka lainnya dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) subsider Pasal 112 Ayat (2) Juncto Pasal 132 Ayat (1) Undang Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Ancaman hukumannya adalah maksimal 20 tahun penjara. (Bayu Indra Permana)

Baca juga: Rio Reifan 3 Kali Terjerat Narkoba, Henny Mona: Saya Masih Cinta 100 Persen

Artikel ini telah tayang di Tribunnews dengan judul Polisi Simpulkan Aktris Nanie Darham sebagai Pengedar Narkoba

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X