Tedy Pardiyana: Saya Tidak Menghilang, Anak Saya Juga Butuh Perhatian

Kompas.com - 10/02/2020, 20:47 WIB
Tedy Pardiyana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020). KOMPAS.com/IRA GITATedy Pardiyana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Tedy Pardiyana mengaku lelah harus menghadapi pemberitaan yang kurang sedap dari kematian istrinya, Lina Jubaedah.

"Pasti capek ada, manusiawinya muncul, cuman ya memang harus klarifikasi," kata Tedy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Tedy mengatakan, dia sempat mengambil waktu untuk rehat sejenak dari keriuhan ini agar fokus mengurus buah hatinya dengan Lina," ucap Tedy.

Baca juga: Tedy Pardiyana: Saya Tidak Ada Masalah Sama Kang Sule

"Karena saya dibilang menghilang, saya enggak menghilang, saya rehat dulu sebentar si dede juga butuh perhatian," sambungnya.

Sebelumnya, kepolisian melakukan otopsi terhadap jenazah Lina Jubaedah sebagai buntut laporan dari Rizky Febian.

Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020 dan pada 9 Januari, makam Lina dibongkar dan jenazahnya diotopsi.

Baca juga: Tedy Sempat Merasa Terpuruk dan Ingin Menyusul Lina Jubaedah

Polrestabes Bandung telah mengumumkan hasil otopsi jenazah Lina Jubaedah pada Jumat (31/1/2020).

Hasil tersebut menyatakan tidak ditemukannya tanda-tanda kekerasan ataupun racun. Lina meninggal disebabkan oleh penyakit.

Setelah pengumuman itu, Tedy mengaku ingin menjalani hidup yang tennng bersama bayinya.

Namun, pemberitaan terkait Lina malah semakin meluas. Tedy pun harus membuat klarifikasi atas tuduhan-tuduhan yang mengarah kepadanya.

"Kemarin itu kan saya harus rehat ngurus si dede dulu. Tadinya setelah laporan itu tadinya mau tenang dulu, kalau begini gimana mau fokus ngurusin si dede bayi," ujar Tedy.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X