Kenangan Billy Syahputra Jadi Sopir Mendiang Olga Syahputra

Kompas.com - 10/02/2020, 13:53 WIB
Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020). KOMPAS.com/Revi C Rantung Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Billy Syahputra mengenang mendiang kakaknya, Olga Syahputra di hari peringatan ulang tahun Olga pada 8 Febuari lalu.

Billy bercerita, sebelum menjadi artis seperti sekarang, dia pernah menjadi sopir yang mengantarkan Olga ke lokasi syuting.

Saat itu Olga kerap menyuruh Billy untuk ikut bersamanya.

Baca juga: Jessica Iskandar: Olga Syahputra Sosok yang Berjasa Buat Karier Saya

"8 tahun yang lalu ya gue itu dulu ngikutin almarhum Olga, sempat awalnya ngikutin almarhum kayak lihat almarhum syuting," tutur Billy saat ditemuindi kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

"Mungkin setelah sopirnya waktu itu izin tiba-tiba gue yang nyetir deh, gue nyetir kurang lebih satu tahun," sambungnya.

Selama menjadi sopir Olga, Billy memiliki banyak kenangan dan keseruan saat Olga masih hidup.

"Di situ banyak cerita dari hal gue disuruh sama almarhum ‘Bang Billy jangan di mobil aja masuk ke studio lihatin Yoga’ kadang gue lihat kadang gue di mobil, kadang gue tidur, itu sih momen-momen yang enggak pernah gue lupakan," ucap Billy.

Olga juga sosok yang ceria.


"Kalau misalnya dalam mobil gue ketika nyetir, almarhum ketawa-ketiwi di belakang, kadang almarhum di samping gue, kadang joged-joged keluar jendela mobil, ya gitu-gitu aja seseruan," tambahnya.

Mulai dari situlah Billy mulai masuk ke dunia entertaiment mengikuti jejak Olga.

Billy tak memugkiri bahwa kesuksesannya hari ini dipengaruhi sosok Olga.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Jenazahnya dikebumikan di TPU Malaka, Jakarta Timur.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X