Tedy Pardiyana Sebut Harta Milik Lina Sudah Diserahkan ke Putri Delina

Kompas.com - 10/02/2020, 12:38 WIB
Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020) KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Tedy Pardiyana mengatakan, harta benda milik mendiang istrinya, Lina Jubaedah, sudah diserahkan kepada anak kedua Lina dengan Sule, Putri Delina.

"Perhiasan atau apa-apanya sudah di safety box, sudah diserahkan ke Teh Putri juga," kata Tedy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca juga: Tedy Pardiyana Mengaku Susah Move On dari Lina Jubaedah

Selain itu, Teddy juga menyebut ada aset tanah indekos milik Lina yang memang dibuat atas nama Rizky Febian dan juga sudah diserahkan ke Putri.

"Jadi aset, sertifikat tanah dititipkan ke Teh Putri dulu. Kalau yang lainnya, kayak kosan, memang hak milik Aa Iky karena dulu dari album Kesempurnaan Cinta sama uang Aa Iky manggung dititipkan ke ibunya," tutur Tedy.

Baca juga: Tedy Pardiyana: Rizky Febian Saya Saranin Minta Maaf ke Ibunya

"Cuma ibunya takut kepakai terus, diinvestasikan ke aset berupa tanah, kosan, buat saat ini mungkin dikasih ke Teh Putri saja dulu," tambahnya.

Tedy mengaku, tak ingin mempermasalahkan soal harta gana-gininya dengan Lina.

Kini, dia hanya ingin hidup tenang untuk membesarkan anak pertamanya dengan Lina, Bintang.

Baca juga: Rizky Febian Buka Suara soal Otopsi Lina Jubaedah dan Hubungan dengan Tedy Pardiyana

"Enggak memikirkan buat harta gana-gini malah. Saya juga kalau memang ada yang kebawa saya, ya, silakan. Kemarin mungkin memang beritanya perlu diluruskan," ujarnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X