[POPULER HYPE] Seserahan Mewah dari Caesar Hito | Pesan Karen Idol Sebelum Anak Dikuburkan

Kompas.com - 10/02/2020, 07:44 WIB
Karen Pooroe (kanan, berbaju putih) saat pemakaman anaknya, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSKaren Pooroe (kanan, berbaju putih) saat pemakaman anaknya, di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020)
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita populer di Hype Kompas.com didominasi soal kematian anak Karen Pooroe atau dikenal Karen Idol.

Selain itu, berita seputar pertunangan Caesar Hito dan Felicya Angelista juga menjadi salah satu berita yang banyak dibaca.

Berikut rangkuman 5 berita populer di Hype Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan kemarin.

1. Caesar Hito Beri Seserahan Serba Bermerek

Dapat seserahan barang-barang mewah, pesinetron Felicya Angelista awalnya sempat terkejut.

Terlebih saat Caesar Hito, tunangannya, sempat menyebut angka kisaran Rp 500 miliar untuk anggaran seserahan.

"Buset Rp 500 M?" kata Felicya tak percaya. Ditemui usai menggelar pesta pertunangan di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020), Hito mengaku tidak yakin jumlah nominal yang dikeluarkan untuk membeli barang-barang seserahan.

Selengkapnya, klik di sini.

2. Pesan Karen Pooroe Sebelum Anak Dikuburkan

Penyanyi Karen Pooroe atau Karen Idol mengantarkan jenazah anaknya, Zefania Carina (6) ke tempat peristirahatan terakhir di TPU Tanah Kusir, Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (9/2/2020).

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X