Karen Pooroe Baru Tahu Anaknya Meninggal Dunia Setelah 12 Jam Berlalu

Kompas.com - 09/02/2020, 11:35 WIB
Karen Pooroe di rumah duka RS Fatmawati pada Sabtu (8/2/2020) malam KOMPAS.com/ Revi C Rantung Karen Pooroe di rumah duka RS Fatmawati pada Sabtu (8/2/2020) malam

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Karen Pooroe atau Karen "Idol" ternyata baru mengetahui anaknya, Zefania Carina (6), meninggal dunia 12 jam setelah kejadian.

Zefania disebut mengembuskan napas terakhir usai jatuh dari balkon lantai enam apartemen yang ditempatinya bersama sang ayah, Arya Satria Claporth, pada Jumat (7/2/2020) pukul 22.00 WIB.

Baca juga: Keluarga Ceritakan Kronologi Jatuhnya Anak Karen Pooroe dari Balkon Apartemen

"Setelah 12 jam anaknya meninggal, mba Karen baru tahu dan tahunya dari polisi," ungkap Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen, yang ditemui di rumah duka RS Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020) malam.

Menurut dia, Karen mendapat kabar tentang kematian putri semata wayangnya pada Sabtu menjelang siang.

Baca juga: [POPULER HYPE] Istri Mendiang Chrisye Meninggal | Anak Karen Pooroe Tewas Terjatuh dari Balkon

"Mba Karen dan keluarga itu diberitahukan oleh pihak kepolisian. Mba Karen itu dihubungi polisi jam 11 siang tadi," ucap Wemmy.

Ia berujar lagi, hal itulah yang membuat Karen semakin terpukul.

Setelah berbulan-bulan sulit bertemu anaknya lantara dibawa oleh sang suami, Karen malah bisa bertemu putrinya ketika sudah menjadi jenazah.

Baca juga: Pilu Karen Pooroe, Bertemu Anak Saat Jadi Jenazah

"Gimana enggak terpukul, kemarin tidak boleh bertemu dengan anaknya. Sekarang anaknya meninggal, suaminya baru menyerahkan anaknya (ke Karen)," ujar Wemmy.

Sebelumnya, Karen sempat mengadu ke Komnas Anak karena sudah berbulan-bulan tidak bisa bertemu anaknya.

Sementara Karen dan suaminya sedang dalam proses perceraian. (Arie Puji Waluyo)

Artikel ini telah tayang di Wartakota dengan judul Karen Pooroe Baru Tahu Anaknya Meninggal Diduga Jatuh dari Apartemen Setelah 12 Jam Berlalu


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X