Kompas.com - 09/02/2020, 07:01 WIB
Caesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan. Di DBanquet, Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020) Rintan Puspita SariCaesar Hito dan Felicya Angelista resmi bertunangan. Di DBanquet, Jakarta Utara. Sabtu (8/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Resmi bertunangan setelah tujuh tahun menjalin asmara, Caesar Hito dan Felicya Angelista ungkap alasan merasa mantap untuk memasuki jenjang yang lebih serius.

Hito yang jatuh cinta pada Feli sejak pertama kali dipertemukan tahun 2013, akhirnya mantap melamar dan bertunangan dengan sang pujaan hati pada Sabtu (8/2/2020).

Pasangan selebriti muda ini pun siap menikah dalam waktu dekat.

Baca juga: Lamar Felicya Angelista, Caesar Hito Bawa Seserahan iPhone hingga Sepatu Gucci

"Saya menemukan sosok yang saya mau dalam diri Feli, meskipun kita sama-sama memiliki kekurangan," kata Hito saat jumpa pers usai menggelar pesta tunangan di D'Banquet, Jakarta Utara.

Hito tak memungkiri bahwa selama menjalin hubungan dengan Feli, tidak selalu berjalan mulus. Seringkali keduanya bertengkar hanya karena hal sepele.

"Orang-orang tahu kan lempeng-lempeng saja. Padahal, beda sama kita yang jalanin, suka berantem lah, suka beda pendapat segala macam, hal-hal kecil saja bisa jadi hal yang besar sebenarnya," ujar Hito.

Baca juga: Romantis! Felicya Angelista Dilamar Caesar Hito di Hari Ulang Tahunnya

Tetapi, justru hal itu yang membuat keduanya sadar bahwa mereka telah mengenal karakter satu sama lain. Sehingga, tahu bagaimana cara menghadapi.

"Dan puji Tuhan, kita di kasih langgeng, dengan usia pacaran yang sangat lama. Jadi, sudah enggak pakai ragu-ragu lagi untuk tunangan, sebenarnya sudah lama, cuma momen yang paling tepat adalah sekarang," imbuhnya.

Mengenai pemilihan tanggal pertunangan 8 Februari 2020, baik Hito ataupun Feli sepakat memang bukan tanggal cantik.

Baca juga: Caesar Hito Beri Hadiah Hasil Karya Sendiri untuk Felicya Angelista

Tetapi, bagi keduanya, yang terpenting adalah kenangan indah yang bakal diingat setiap tanggal 8 Februari 2020.

"Jadi, dia (Hito) ngasih tahu kalau tanggal kita tunangan itu pasti di tanggal yang bagus, tanggal yang cantik, yang spesial. Jadi, kenapa di tanggal 08-02-2020 karena berarti ini sudah jadi tanggal spesial buat kita, gitu," ujar Feli.

Oleh karenanya, dengan sendirinya tanggal 8 Februari 2020 akan menjadi tanggal cantik untuk Felicya Angelista dan Caesar Hito.

Baca juga: Lamar Felicya Angelista, Caesar Hito Bawa Seserahan iPhone hingga Sepatu Gucci


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X