Karen Pooroe Terpukul Bertemu Sang Anak Saat Sudah Tiada

Kompas.com - 08/02/2020, 22:08 WIB
Penyanyi Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Karen Pooroe mendatangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com- Duka tengah menyelimuti Karen Poore atau kerap disapa Karen Idol.

Putri Karen yang berusia 6 tahun meninggal dunia.

Putri Karen hasil pernikahannya dengan Arya Satria Claproth tersebut meninggal dunia, Sabtu (8/2/2020).

Ketua Umum Komnas Perlindungan anak, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan, Karena tentu sangat terpukul begitu mengetahui putrinya sudah tak bernyawa.

Baca juga: Putrinya Meninggal Dunia, Karen Pooroe Tak Berhenti Menangis

"Dia sangat terpukul dan menangis terus," ujar Arist saat dihubungi Kompas.com, Sabtu malam.

Selain itu, perwakilan manajemen Karen berharap doa untuk Karen bisa menghadapi masalah ini.

"Alhamdulillah dia kuat. Insya Allah. Minta doanya saja," ujad perwakilan manajemen Karen saat dihubungi awak media, Sabtu (8/2/2020).

Baca juga: Bocoran Pernikahan Boy William dan Karen Vendela

Kabar meninggalnya putri semata wayang Karen pertama kali diperoleh dari pesan WhatsApp Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait

"Seluruh Dewan Komisioner KOMNAS Perlindungan Anak dan Lembaga Perlindungan Anak (LPA) se-Nusantara menyampaikan ikut berdukacita atas meninggalnya putri kandung ibu Karen Pooroe (idol) hari ini, Sabtu 08/02," tulis Arist dalam pesan singkatnya.

Pasangan Karen yang merupakan finalis Indonesian Idol tahun 2004 ini sempat menyita perhatian lantaran perseteruannya dengan suami yang ikut menyeret nama artis Marshanda.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X