Pernah Perankan Yanti Noor, Velove Vexia: Mbak Yanti Sosok yang Kuat

Kompas.com - 08/02/2020, 19:16 WIB
Para pemeran film Chrisye Velove Vexia saat berkunjung untuk promosi di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (04/12/2017). Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang musisi yaitu almarhum Chrisye, dimulai dari perjalanan hidup bersama keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIPara pemeran film Chrisye Velove Vexia saat berkunjung untuk promosi di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta, Senin (04/12/2017). Film ini mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang musisi yaitu almarhum Chrisye, dimulai dari perjalanan hidup bersama keluarganya hingga meniti karier di industri musik Tanah Air.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Velove Vexia mengunggah foto bersama istri almarhum Chrisye, Yanti Noor di akun Instagram miliknya.

Melalui akun @vaelovexia, artis kelahiran tahun 1990 itu menuliskan ucapan duka mendalamnya atas meninggalnya Yanti Noer.

"Innalillahi wainalillahi roji'un turut berduka cita atas wafatnya Yanti Noor," tulis Velove seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (8/2/2020).

Baca juga: Kerabat Ungkap Istri Chrisye, Yanti Noor, Meninggal karena Stroke

Velove yang pernah memerankan karakter Yanti Noor dalam film biopik Chrisye itu menyampaikan kesannya atas sosok istri Chrisye yang tak pernah diketahui orang banyak.

"Kisah hidupnya sebagai seorang ibu dan istri dari penyanyi legendaris almarhum Chrisye, mbak Yanti sosok yang kuat," tulis Velove dalam unggahannya.

Melalui unggahannya juga, Velove menyampaikan rasa belasungkawanya atas meninggalnya Yanti Noor.

Baca juga: Ucapkan Duka, Afgan Unggah Video Kenangan dengan Almarhumah Yanti Noor

Tangkapan layar Instagram Story Velove Vexia. Ia mengucapkan duka atas meninggalnya istri Chrisye, Yanti NoorInstagram Velove Vexia Tangkapan layar Instagram Story Velove Vexia. Ia mengucapkan duka atas meninggalnya istri Chrisye, Yanti Noor

"Semoga mbak Yanti tenang di sana..dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan," kata Velove.

Diberitakan sebelumnya, Yanti Noor menghembuskan nafas terakhir di Cimacan, Jawa Barat dan dibawa ke rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan sore hari ini.

Rencananya, jenazah Yanti Noor akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut di dekat makam sang suami, Chrisye.

Baca juga: Istri Mendiang Chrisye, Yanti Noor, Meninggal Dunia


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X