Ucapkan Duka, Afgan Unggah Video Kenangan dengan Almarhumah Yanti Noor

Kompas.com - 08/02/2020, 17:33 WIB
Penyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi solo Afgan Syahreza saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar duka meninggalnya Damayanti Noor atau Yanti Noor, istri dari mendiang Chrisye sampai juga ke telinga penyanyi Afgan.

Melalui unggahan Instagram Story di akun resminya @afgansyah.reza, pelantun "Sadis" ini mengingat kembali momentum pertemuannya dengan almarhumah Yanti Noor tahun 2015.

"Just heard the news. Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Rest in love tante Yanti. You've always been such loving supportive figure to me. Al-Fatihah," tulis Afgan seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (8/2/2020).

Baca juga: Istri Mendiang Chrisye, Yanti Noor, Meninggal Dunia

Dari video singkat yang diunggah tertanggal 20 Februari 2015 itu, mendiang Yanti Noor terlihat menyapa dan menjabat tangan Afgan dengan akrab.

Tangkapan layar Instagram Story Afgan Syahreza mengenang sosok Yanti Noor, istri mendiang ChrisyeInstagram Afgan Syahreza Tangkapan layar Instagram Story Afgan Syahreza mengenang sosok Yanti Noor, istri mendiang Chrisye

Diberitakan sebelumnya, Yanti Noor meninggal dunia hari ini, Sabtu (8/02/2020).

Berdasarkan informasi yang dihumpun, Yanti Noor tutup usia pada siang tadi sekira pukul 12.15. Yanti Noor menghembuskan nafas terakhir di Cimacan, Jawa Barat dan dibawa ke rumah duka di Bintaro, Tangerang Selatan.

Selain itu, Yanti Noor dikabarkan meninggal akibat stroke. Dan rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Perut dekat makam Chrisye.

Baca juga: Istri Mendiang Chrisye, Yanti Noor, Meninggal Dunia

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X