Kompas.com - 08/02/2020, 13:30 WIB
Mantan vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher, beraksi dalam konser musik bertajuk Liam Gallagher of OASIS World Tour 2018 di Ecovention Hall Ancol, Jakart, Minggu (14/1/2018). Dalam konser pertamanya di Indonesia, Liam Gallagher membawakan lagu dari album solonya bertajuk As You Were dan sejumlah lagu Oasis. ANTARA FOTO/WAHYU PUTRO AMantan vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher, beraksi dalam konser musik bertajuk Liam Gallagher of OASIS World Tour 2018 di Ecovention Hall Ancol, Jakart, Minggu (14/1/2018). Dalam konser pertamanya di Indonesia, Liam Gallagher membawakan lagu dari album solonya bertajuk As You Were dan sejumlah lagu Oasis.

KOMPAS.com - Mantan vokalis grup band Oasis, Liam Gallagher memberikan kabar terkini perihal kondisi kesehatannya.

Setelah pada 5 Februari 2020, ia menghentikan konsernya di Hamburg, Jerman karena bermasalah dengan suaranya.

Kepada para penggemar dan penonton yang datang di Alsterdorfer Sporthalle, Liam Gallagher pun menyampaikan permintaan maaf.

“Maaf untuk semua yang datang di Hamburg, suara saya tidak baik dan jika saya melanjutkan maka suara saya akan rusak. Saya sayang kalian semua dan berharap kalian mengerti. Saya akan menebusnya,” kata Gallagher dalam kicauan di Twitter.

Baca juga: Liam Gallagher Diperiksa Polisi atas Dugaan Kekerasan

Kemudian, Gallagher membeberkan pengobatan yang harus dilaluinya demi menyembuhkan suaranya demi melanjutkan tur konsernya.

Diketahui, Liam Gallagher diketahui belum lama merilis album solo terbaru bertajuk Why Me? Why Not?

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kemudian, ia memulai tur Eropa pada 1 Februari 2020 di Oslo, Norwegia.

Baca juga: Liam Gallagher Sajikan Konser Penuh Keabkraban

Rencananya, mantan pentolan Oasis ini bakal melakoni tur hingga 21 Februari 2020.

Sayangnya, konser di Hamburg, Jerman, pada 5 Februari 2020 terpaksa dihentikan. Padahal, Liam Gallagher sudah membawakan empat lagu saat itu.

Kemudian, dilansir dari NME, Sabtu (8/2/2020), Liam Gallagher dijadwalkan bakal tetap manggung di Amsterdam, Belanda, pada 7 Februari 2020.

Baca juga: Liam Gallagher Buka Penampilan dengan Rock N Roll Star


Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X