Rizky Febian Buka Suara soal Otopsi Lina Jubaedah dan Hubungan dengan Tedy Pardiyana

Kompas.com - 08/02/2020, 09:53 WIB
Penyanyi Rizky Febian ditemui usai i-Konser Yura Yunita yang digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020). KOMPAS.com/IRA GITAPenyanyi Rizky Febian ditemui usai i-Konser Yura Yunita yang digelar di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Rizky Febian akhirnya mau buka suara terkait hasil otopsi yang diumumkan Polrestabes Bandung terhadap jenazah Lina Jubaedah.

Sebelumnya, Rizky Febian melayangkan laporan atas dugaan adanya kejanggalan atas meninggalnya sang ibunda, Lina Jubaedah.

Laporan tersebut langsung mendapat respons pihak kepolisian hingga melakukan pembongkaran pada makam Lina Jubaedah lalu adanya tindakan otopsi.

Baca juga: Rizky Febian Tanggapi Hilangnya Perhiasan Rp 2 Miliar Milik Lina Jubaedah, Katanya...

Berikut pernyataan Rizky Febian terhadap hasil otopsi mendiang Lina Jubaedah.

1. Lega

Rizky Febian menyebut sudah bisa bernapas lega dengan hasil otopsi yang diumumkan pihak kepolisian.

Dengan hasil ini, sang pelantun “Kesempurnaan Cinta “ ini juga menyebut tak ada yang perlu diperpanjang mengenai hasil tersebut.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Rizky Febian Minta Jenazah Lina Jubaedah Diotopsi

“Apa pun hasilnya, kami baik-baik saja. Toh saat melaporkan tidak ada menuduh dan mencetuskan nama. Dari sana pun tidak ada balasan apa-apa," ujar Rizky Febian saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Lebih lanjut, Rizky menyebut mendiang almarhumah ibundanya sudah tenang di sisi Yang Maha Kuasa.

“Ya alhamdulillah dong kalau sudah ada hasilnya. Mama jauh lebih tenang," tuturnya.

Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020)KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Suami dari mendiang Lina Jubaedah, Tedy Pardiyana di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (31/1/2020)

Halaman:
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X