T.O.P BIGBANG Menolak Comeback di Korea, Kenapa?

Kompas.com - 07/02/2020, 21:49 WIB
Salah satu personel BIGBANG, Choi Seung Hyun atau karib disapa T.O.P Allkpop.comSalah satu personel BIGBANG, Choi Seung Hyun atau karib disapa T.O.P

KOMPAS.com - Personel boy group BIGBANG, T.O.P mengungkapkan tidak akan pernah melakukan promosi atau comeback di Korea Selatan.

Hal itu dikatakan pemilik nama asli Choi Seung Hyun ini saat melakukan siaran langsung di Instagram pada 7 Februari 2020.

Kepada para penggemarnya, T.O.P mengatakan akan menunjukan bagaimana keadaannya setidaknya satu kali.

Baca juga: Unggah Pembicaraan Terakhir dengan Goo Hara, T.O.P BIGBANG Menyesal, Kenapa?

“Saya hanya menunjukan pada kalian setidaknya sekali. Saya hanya ingin memperlihatkan bagaimana saya hidup karena saya pikir mereka tidak tahu. Saya selalu meminta maaf pada penggemar saya,” kata T.O.P, dilansir dari Allkpop, Jumat (7/2/2020).

Kemudian, T.O.P mengungkapkan tidak akan melakukan comeback di Korea. Sebab, merasa orang-orang di negara asalnya sangat jahat.

“Saya tidak ingin membuat comeback di Korea. Saya tidak ingin membuat comeback… mereka sangat jahat. Orang-orang,” ujarnya.

Baca juga: Ego Milik BIGBANG Trending, Dikira Outro: Ego Punya BTS?

Diketahui, T.O.P memang sudah tidak terlalu menjadi pusat perhatian di Korea. Apalagi, setelah ia terjerat dalam kasus penggunaan ganja pada 2017 silam.

Saat itu, T.O.P diberhentikan dari wajib militer karena kedapatan menggunakan ganja.

Kemudian, ia kemudian memulai kembali layanan wajib militernya sebagai pekerja layanan publik pada Januari 2018.

T.O.P dijadwalkan untuk menyelesaikan tugasnya itu pada awal Agustus 2019.

Tetapi, undang undang militer baru yang diterapkan pada 2018 memperpendek periode layanan yang menyebabkan masa tugas T.O.P selesai pada Juli 2019.

Baca juga: BIGBANG Dinobatkan Jadi Artis K-Pop Terbaik dalam Satu Dekade

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Sumber Allkpop
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X