Kompas.com - 07/02/2020, 18:04 WIB
Press conference  dan Release single intimate Concert Rizky Febian di Oeang Cafe ,Kebayoran Baru, Jakarta Jumat (7/2/2020). Intimate Concert Rizky Febian akan di selenggarakan di Dago Tea House Bandung. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHPress conference dan Release single intimate Concert Rizky Febian di Oeang Cafe ,Kebayoran Baru, Jakarta Jumat (7/2/2020). Intimate Concert Rizky Febian akan di selenggarakan di Dago Tea House Bandung.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rizky Febian membongkar alasannya sempat bungkam terkait laporannya ke Polrestabes Bandung soal kematian ibunnya, Lina Jubaedah.

“Kenapa aku enggak mau ngomong, karena jujur aku juga suka bingung dengan judul berita-berita dengan judul-judul yang kadang ke mana-mana aja. Ya itu kan yang memanas-manas, padahal aku dengan Pak Teddy enggak ada masalah apa-apa,” kata Rizky Febian saat dijumpai di M Bloc, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).

Rizky mengakui, setelah laporan itu, dia banyak mengalami tekanan.

Baca juga: Rizky Febian Buka Suara Hasil Otopsi Lina yang Tak Terbukti Pembunuhan

“Cuma, jujur dengan umur Iky yang segini tekanan dari mana-mana ya," ucap pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu.

Lebih lanjut, Rizky juga menjaga lisannya agar tak sampai salah berbicara terkait laporannya tersebut.

“Bukan Iky enggak mau bahas, bukan Iky tak mau menjawab, tetapi ditakutkan setelah menjawab apa, setelah ini juga pasti judul beragam-ragam. Karena ya kan maksudnya ini juga kan permasalahan pribadi, intinya sama-samalah semoga bisa berpikiran jika ini di posisi kami,” tuturnya lagi.

Baca juga: Rizky Febian: Aku Sama Aa Teddy Baik-baik Saja

Iky bahkan juga sempat takut untuk berbicara hingga trauma. Terlebih yang menjadi fokus pemberitaan adalah sang ibunda, Lina Jubaedah.

“Kenapa baru ngomong sekarang karena banyak ketakutan dan trauma untuk judul seakan-akan memanaskan itu segala macam. Apalagi yang dimainkan adalah almarhumah mama saya, enggak tenang segala macam. Ini Iky baru omongin hari ini ya,” ucapnya.

Baca juga: Rizky Febian Tanggapi Hilangnya Perhiasan Rp 2 Miliar Milik Lina Jubaedah, Katanya...

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X