3 Bulan Liburan ke Luar Negeri, Raffi Ahmad Kehilangan Rp 15 Miliar

Kompas.com - 07/02/2020, 17:26 WIB
Presenter dan artis peran Raffi Ahmad. Instagram/Raffi Ahmad dan Nagita SlavinaPresenter dan artis peran Raffi Ahmad.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad sudah tiga bulan pergi liburan ke luar negeri bersama keluarga dan tim Rans Entertainment.

Dalam vlog pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah, mereka membongkar pendapatan Raffi yang harus hilang karena terlalu lama pergi berlibur.

Baca juga: Nagita Slavina Kira Hadiah Perhiasan Mewah Mainan, Raffi Ahmad Kecewa

Dalam perbincangan sebelumnya, Raffi mengaku bahwa ia bisa menjalani 5 program dalam satu hari selama bekerja di Jakarta.

Belum lagi dengan rilisnya konten-konten YouTube pada akun miliknya.

"Kerjaan di Jakarta paling berat mengikhlaskan. Gua tuh kemarin paling berat mengikhlaskan pekerjaan," kata Raffi dalam vlog berjudul "Raffi Kehilangan 15 Miliar" pada akun YouTube The Sungkars Family yang dikutip Kompas.com, Jumat (7/2/2020).

Baca juga: Wabah Virus Corona, Jadikah Raffi Ahmad ke Paris dan China?

Mendengar kata ikhlas dari Raffi, Zaskia langsung berhitung. Ia penasaran berapa pendapatan Raffi yang hilang selama tidak bekerja. 

"Kita hitung lagi, ya, satu hari itu Raffi kan ada 5 program. Kita taruh lah, ya, satu program Raffi Rp 50 juta," kata Zaskia.

"Gua tuh ada yang bayarannya Rp 100 juta, Rp 150 juta, Rp 25 juta, Rp 30 juta, ada yang Rp 50 juta. Beda-beda," kata Raffi.

Baca juga: Raffi Ahmad Ungkap Alasan Enggan Ikut Tren Tik Tok

Melihat bayaran yang diterima Raffi, Zaskia dan Irwansyah hanya geleng-geleng kepala. Mereka berdua sepakat mengambil angka rata-rata dari pendapatan Raffi selama ini.

"Taruhlah Rp 50 juta. Ini yang terkecil, ya," kata Zaskia.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X