Ahmad Dhani Sebut Panggung Basi Saat Dewa 19 Manggung Tanpa Dirinya

Kompas.com - 07/02/2020, 15:46 WIB
Ari Lasso bercerita dengan Ahmad Dhani. Sebelum, keduanya bakal manggung bareng di Surabaya YouTube Ari Lasso TVAri Lasso bercerita dengan Ahmad Dhani. Sebelum, keduanya bakal manggung bareng di Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Ari Lasso membagikan keseruannya bersama Ahmad Dhani dan personel band Dewa 19 lainnya saat hendak manggung di kota asal mereka, Surabaya beberapa hari lalu.

Hal itu dibagikan Ari Lasso dalam video di kanal YouTube miliknya yang berjudul Exclusive!! Obrolan Di Backstage Bersama Ahmad Dhani (Dewa 19)", seperti dikutip Kompas.com, Jumat (7/2/2020).

"Ya beginilah di belakang panggung tidak musikal sama sekali. Ada ngomongin nasi goreng, ada ngomongin macam-macam,'' kata Ari Lasso.

Baca juga: Ahmad Dhani Pernah Dipenjara, Dul Jaelani Justru Bangga

Dalam video tersebut, juga terlihat para personel Dewa 19 seperti Andra, Yuke, Agung, dan Vega, serta putra Ahmad Dhani, Dul Jaenali dan Al Ghazali.

Perbincangan mereka jauh dari hal musik. Ari Lasso dan Ahmad Dhani membicarakan tentang nasi goreng yang mereka makan tetapi kurang enak, hingga rencana konser Dewa 19.

Ari Lasso kemudian kaget ketika mengetahui bahwa hari itu menjadi aksi panggung perdana sang pemain keyboard, Ahmad Dhani usai bebas dari penjara 30 Desember 2019 lalu.

Baca juga: Hadiri Gala Premiere Dignitate, Ahmad Dhani Penasaran Akting Al Ghazali

Sebelum tampil di Surabaya, Ahmad Dhani sempat hadir saat Dewa 19 bersama Once dan Dul di Bali.

Namun, Dhani hanya duduk menyaksikan tanpa ikut manggung.

Menurut Ahmad Dhani, ada sesuatu yang kurang dengan penampilan di Bali karena sosoknya tak tampil.

"Makanya agak basi di panggung itu," ujar Ahmad Dhani berkelakar.

Baca juga: Once Marah Diminta Ahmad Dhani Ikut Les Vokal

Ari Lasso juga mengingatkan kepada para penonton vlog-nya bahwa Dewa 19 akan segera tur konser dengan lima personel terakhir band itu yang dimulai 15 Februari 2020 nanti di Yogyakarta dan Bandung.

"Itu tur 20 tahun bintang lima. Sukses, mudah-mudahan fun dan kita sambut kembali Ahmad Dhani di atas panggung,'' ucap Ari Lasso.

Ahmad Dhani pun membalas dengan mempromosikan kanal YouTube Ari Lasso.

"Teman-teman, jangan lupa klik like, subscribe, and share,'' kata Ahmad Dhani yang lantas tertawa.

Baca juga: Ahmad Dhani dan Once Berantem, gara-gara Les Vokal dan Album Bintang Lima

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X