Duduk Perkara Iqbaal Ramadhan Turun dari KRL dan Promo Milea Tak Sesuai Rencana

Kompas.com - 07/02/2020, 09:02 WIB
Iqbaal Ramadhan saat menaiki KRL untuk touring stasiun Milea, menuju Stasiun Bogor, Rabu (5/2/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSIqbaal Ramadhan saat menaiki KRL untuk touring stasiun Milea, menuju Stasiun Bogor, Rabu (5/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Peristiwa turunnya aktor Iqbaal Ramadhan pemeran tokoh Dilan saat tur promo film Milea: Suara Dari Dilan jadi perbincangan hangat.

Berbagai pihak, telah menyampaikan pernyataannya masing-masing terkait hal ini.

Acara terlambat dimulai

Berdasarkan jadwal yang diterima awak media untuk meliput acara bertajuk Tur Stasiun Milea sekaligus meet and greet dengan penggemar di Stasiun Gondangdia, Jakarta Pusat itu digelar pukul 13.00 WIB.

Baca juga: Promo Film Dilan Tak Tuntas, Iqbaal Ramadhan Tiba-tiba Turun dari KRL dan Merasa Bersalah

Para cast dari film yang hadir hari itu ada Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Debo Andryos, Zulfa Maharini, Yoriko Angeline, dan Giulio Parengkuan.

Lalu, seharusnya pukul 14.00 WIB, para cast sudah menaiki KRL menuju Bogor, kecuali Vanesha Prescilla yang dikabarkan memiliki kegiatan lain.

Namun, acara baru mulai 14.15 WIB. Sementara sang pemeran utama, Iqbaal Ramadhan baru hadir sekitar pukul 14.30 WIB.

Baca juga: Iqbaal Klarifikasi soal Tak Lanjut KRL ke Bogor untuk Temui Penggemar

Naik KRL dengan penjagaan petugas

Para cast seperti Iqbaal, Debo, dan Giulio mendapat penjagaan ketat dari enam personel Kopassus selama dari stasiun hingga di dalam KRL.

Suasana di dalam gerbong KRL pun terbilang kondusif, meskipun bangku penumpang terisi penuh.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X