Kompas.com - 05/02/2020, 23:50 WIB
Big Hit bakal meluncurkan aplikasi belajar bahasa Korea bersama BTS pada Maret 2020 KoreabooBig Hit bakal meluncurkan aplikasi belajar bahasa Korea bersama BTS pada Maret 2020

KOMPAS.com - Tak hanya menyampaikan kabar terbaru dari pembuatan drama BTS, Big Hit juga punya kabar gembira untuk para penggemar BTS yang biasa disapa ARMY.

Dalam rapat terbuka yang dihelat pada 4 Februari 2020, CEO Big Hit Bang Si Hyuk mengumumkan aplikasi baru yang melibatkan BTS.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/2/2020), Big Hit bakal meluncurkan aplikasi belajar bahasa Korea bersama BTS yang disebut dengan ‘Learn! Korean With BTS’.

Baca juga: Kabar Gembira, Berikut Bocoran Jadwal Tayang Drama BTS

Dalam penjelasannya, aplikasi belajar bahasa Korea ini bakal dibuat sama seperti video di Run BTS!. Sehingga, belajar jadi semakin menarik dan menyenangkan.

‘Learn! Korean With BTS’ bakal menjadi aplikasi belajar bahasa Korea pertama yang juga akan melibatkan artis lainnya dalam naungan Big Hit. Seperti, TXT dan GFRIEND.

Sudah tak sabar menunggu? ‘Learn! Korean With BTS' bakal diluncurkan pada Maret 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Sukses dengan BTS, Big Hit Bakal Bentuk 3 Grup Idola Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.