Barbie Kumalasari: Galih Mau Aku Selalu Ada, tapi Aku Harus Tetap Cari Uang

Kompas.com - 05/02/2020, 20:46 WIB
Artis Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArtis Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Barbie Kumalasari mengatakan, suaminya Galih Gianjar menuntut agar dia selalu ada mendampingi ketika Galih menghadapi proses hukum kasus video ikan asin.

Barbie diketahui beberapa kali absen dari persidangan yang dijalani Galih. Barbie beralasan, dia harus tetap mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan finansial.

"Ya mungkin Galih maunya aku ada terus, sementara badanku cuma satu dan banyak hal yang harus aku lakukan apalagi finasial kan kita juga pasti besar sekali, aku tetap harus cari uang," kata Barbie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2020).

Baca juga: Barbie Kumalasari Kembali Tak Temani Galih Ginanjar Jalani Sidang, Ada Apa?

"Mungkin dia jadi kecil hati dia bilang kamu enak di luar aku di dalam gini-gini. Ya enggak ada yang enak juga sih menurut aku mau di luar di dalam," sambungnya.

Meski tidak merasa terbebani dengan hal itu, Barbie berharap Galih bisa menghargai perjuangannya menutupi semua kebutuhan hidup mereka.

Barbie mengaku saat ini komunikasi antara dirinya dengan Galih sedang kurang baik.

Baca juga: Barbie Kumalasari Gugat Cerai Galih Ginanjar?

Namun, Barbie berjanji mendampingi Galih dan berusaha mempertahankan rumah tangganya, setidaknya hingga proses hukum yang dihadapi Galih selesai.

"Gugat cerai belum ya, sekarang colling down dulu sampai dia ada pemikiran yang baik lagi. Kita liat aja ke depannya gimana, yang jelas aku engak mau juga kalau kasusnya belum selesai malah pisah," ucap Barbie.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X